Thursday, December 22, 2011

This Way - Tompi

Sugar, baby

I need to forget it to move on
But i can still remember your smile
As if somewhere you close to me
How can it be

I need to erase you from my mind
But i still feel your arms holding me
Everytime i close my eyes

Reff:

Now you have gone so far away
But your present’s still too real
Why you left me to feel this way

I still feel your warm breath in my ear
When you whispered the sweetest thing
Why you left me to feel this way
This way

Don’t you know baby
That this feeling
Keeps me waiting like
Like you’ll come back to me

And sometimes in my dreams
I see you’re smiling
But when i wake up
It’s just disappeared

Repeat Reff





Mari berlibur

hey!

bentar lagi malem natal. trus natal. trus survival. taon baru. trus turun survival. and then back to my boring holiday.. Untung masih harus ke ipin sama ke citra. Kalo ga bisa lumutan di rumah.

Pengen jalan-jalan sama son2, momot, acil. :'(
Pengen ke Bali juga. Nanti pada ke Bali bulan April. nah g ke Balinya sama sapa?? huhuhuhu. Apa nekad aja ya ngeteng sendirian? Yes or no??
Blom lagi skripsi. Pembimbing belom ada. Calon pembimbing g malah diopname masuk rumah sakit. nyuuu~~~
Pengen ke aer terjun cibereum. Emang agak memalukan, tapi g belom pernah kesana. ,,'o',,
Pengen ke Dieng bareng dekil sama Agung, tapi nanti malah ga asik jadinya. agung peluk-pelukan sama dekil. Nah g meluk sapa? bantal? T.T

survival juga belom minta izin. tralalalala~~~~

Ngomong-ngomong soal izin, sekarang rasanya kayak punya 3 daddy yang g perluin izinnya kalo mau apa-apa. hahaha. Si papa, si koko, sama si ipin. :D

Semoga survivalnya dekil ini bisa lancar. amiin.

Tuesday, December 20, 2011

Last Exam

Hari ini ujian terakhir yang di atas kertas loh selama study s1 ini. Seneng banget... :D

Si bapak seenak jidat itu beneran parah deh. Dia sendiri yang bilang bahannya sampai antrian doang, trus dengan seenak jidatnya ngsliarin parkiran. Padahal dy sama sekali ga pernah ngajarin. Yaa man g tau mau g isi apaan tu kertas. Untung yang jaga si Pak Eddy sama Roji, jadi sukses deh lirik-lirik sama bisik-bisiknya. Pake fotoin lembar jawabannya Steve malah. Haahaha.. Semoga dapet A!! Amiiinnnnn.

Hari ini ada rapat survival. Phiew.. Agung ga ikut. Dekil nyusul barebg otong. Riyo ketemu diatas. Medan geje. Wisely ga ikut. Yang naik tanggal 26 jadiny gw, Ribka, Yosep Erik, sama Yohan. Tadiny g berpikir pengen ga ikut. Pengen taon baruan bareng koko, pengen bantuin Ipin juga, blom lagi musti izin sama papa yang bakal rese bgt. Huff.. Tapi abis rapat tadi, jadi ga tega. Kalo g ga ikut, kasian yosep sama yohan. G mang mungkin ga bisa bantu banyak sih, tapi g selalu yakin, kadang sekedar kehadiran aja bisa berarti banyak. Tapi kalo ngeliat barang seabrek di marsi tadi...... Semoga g ga "gelep" deh.

Pulangnya makan ramen di Muara Karang. Fun as usuall. Menyenangkan dan mengenyangkan. Dan ada satu momen dimana rasanya kita berada dalam posisi yang deket banget.

Dan begitu sampe rumah lagi-lagi diomelin karen pulang malem. Haahaha. Biasalah.

Emang beneran ga betah ni di rumah.
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tuesday, December 13, 2011

Another so ordinary day

Tiba-tiba niat g untuk menulis disini jadi sangat kuat. Padahal bener-bener ga ada topik.

Sekarang lagi minggunya UAS. Hari ini ujian Drainase Perkotaan. Ga bagus. Ga selesai. Wajarlah.. What you learn is what you get. Hahaha.. Smoga bs dpt b gndut deh.

Abis ujian ke marsi. Isi diari, belajar menlalin smpai tiba-tiba si kutu dateng teus ngganggu orang. Jadi males belajar.. *alibi* bosen ga tw mw ngapain, akhirnya makan, trus cabut ke ipin.

Tadi waktu g agak kebuang percuma deh. Jadi gini ceritanya. Dari marc (lt.7) turun kebawah, keluar gerbang sampe depan es nelayan baru inget bahan ujian bsk ketinggalan di marc. Baliklah g ke atas lagi. Trus turun lagi, keluar lagi. Tiba-tiba pengen rujak si kumis yang deket mesjid. Lagi beli rujak, si ipin baru bls kalo dy jadi nitip makanan. Grawl! Balik lagi ke 88. Abis beli makanan baru deh ke ipin a balik-balik lagi. Berasa kayak setrikaan.

Sampe sana ipin belom pulang. Ga heran. Jam 2an Ipin sama Aller pulabg barengan. Teus Ipin bilang, "imut amat hari ini..". Hahaha..

Itu bukan komentar pertama buat g hari ini.
1.Ian, Dika, dlll : "Kepo,feminim banget hari ini. Kayak cewe." "Marah dong po dibilang feminim." groaarr
2. Ipin : "Imut banget hari ini." " Jadi lucu rambutnya dikepang."
3. Dekil : "Po, lu jadi makin mirip Despy." °3°
Mang lagi agak centil kayaknya g hari ini. Harusnya balikin rompi dekil malah g bawa pulang lagi. Hahaha

Setelah Ipin pulang, mulailah ngeeresin tangga yang beberapa lama terlantar itu. Jm5an dsuruh pulang, tapi karena g pikir besok ujian siang terus liat bahannya ga terlalu susah, jadi g menolak. Jm7an baru deh brenti, terus makan ke TA.

Ngobrol ngalor ngidul sama Ipin. Trus hampir nodong meja yang dijagain sama anak kecil. Hahahaha..

Pulangnya mampir ke gramed, liat-liat tanpa beli. Baru deh pulang.. Dan di tengah jalan, paha g berasa basah-basah. Ternyata (lagi-lagi) botol minum g tumpah, airnya menggenang di dalem dan g ga tau. Ingo g jadi korban, dan fotokopian g juga agak basah. Trus apa gunanya punya tas waterproof kalo malah kebanjiran di dalem dan g ga tau sampe jatoh korban??? T.T

And here i am, at home, lying on robert's bed. Ready to have an 8hours sleep. :)

Sebenernya pengen telpon koko tadi, trus cerita semua yang g tulis di atas, tapi dia lagi agak sibuk sama thesisnya. Ya udlah.
Semangat ya sayang..

Good nite.
Have a good rest.
*smooch*
xox
Published with Blogger-droid v1.7.4

Wednesday, November 2, 2011

What will i do?

Yep. What will i do 1 year from now? when i'll graduate from untar? Will i go as far as possible from Jakarta? Or stay here, helping Ipin on his bussines? i don't know. Honestly, i feel pity for him if i go and leave him being a single fighter (again!). But on the other side, i really wanna have a job that would bring me far away from home. i know i'll miss my home, but i'm bored living there for 20 years.
Maybe it's not the job. but the freedom that i'm searching for. A free day without my dear daddy said something annoying to me.
And how about him? when i think that way, i lost. How can i have a kind of LDR? it won't work us. For me! Jakarta - Kelapa Gading still in the same city, but sometimes i can't resist the distance between us. There is always the times when i need him the most, but he's not here, can't be there, and won't be there.. :'(
SO what will i choose?
What will i do?

Thursday, October 27, 2011

Tentang mereka

G merasa seperti stalker. hahahaha
Pertama kali g tau tentang si cowo, tertarik dengan kegalauanannya dan keahliannya membuai cewe. Kepo kepo liat cewenya, sekarang jadi lebih tertarik sama si cewe daripada si cewe. Dia lebih muda setaon dari g, tetapi lebih cantik, lebih pintar, dan jauh lebih pandai merangakai kata daripada g. i envy her a lot. :p
Ntah kenapa, g ngerasa dy sedikit mirip sama g. Sedikit banyak. Kita sama-sama tipe orang ysng berbeda dan ga ikut arus. Mnurut dia, kata "nerd" mungkin cocok, buat g, "freak" lbh tepat. Tapi, HEY!! Berbeda itu bukan suatu kesalahan kan? Kenapa hanya karena kami ga mengikuti arus, orang-orang di sekitar bisa ngjudge sembarangan.
G suka baca tulisan-tulisan dia di blog/tumblrnya. G bahkan iseng ngajakin backpackingan, dan ternyata dia orang yang suka jalan-jalan dan pnya keinginan buat jalan ke tempat-tempat cantik di dunia (satu lagi sisi yang mirip g :)). Dan belakangan , postingan dia agak sedih.
Sebut aja g stalker, karena ngebaca blog mereka berdua ( dia dan si cowo yg g sebut pertama). Tapi sedih rasanya. Ntah kenapa.. Rasanya g agak bisa mengerti persaana dia. Ketika g pengen dy ada disini nemenin g waktu sedih banget, pas g kangen setengah mati, pas g kesepian. Ketika kita harus ngomongin tentang masalah agama yang berbeda. G bahkan bisa mengerti keinginan dia untuk pergi ke gereja bareng, doa bareng, married di gereja g. Karena g juga ga bisa ngelakuin semua itu.
Kenapa agama dijadiin halangan sih buat sebuah hubungan? Apa kalo punya keyakinan yang sama dijamin hubungannya pasti lancar? NO guarantee at all, right?
Pernah ga berada di dekat seseorang yang dicintai dan yakin kalo orang itu juga cinta kita, tapi bertahan sekuat tenaga untuk ga saling memiliki? Bullshitlah kalo ada yang bilang cinta uda lebih dari cukup. Cinta aja ga cukup.
G sering berpikir, g harus berhenti sebelom menjerumuskan diri g lebih dalam lagi,. G harus berhenti sekarang wkatu g masih dalam keadan sadar, bisa berpikir jernih dan sehat. G harus berhenti sebelom g jatoh dan ga bisa mengangkat dirii g sendiri. Mudah diucapin, sulit dilakuin. Banget. Bahkan ketika g cuma membayangkan kalo g berhenti, sedihnya luar biasa. Ga wajar lagi.. i just can't stop loving him.
G pengen kenalan sama si cewe itu. Rasanya dia sosok yang menarik buat dijadikan sahabat. dan sepertinya g agak ngfans sama dia. Hahahaha.
I wish she'll find her happiness.

Tuesday, October 18, 2011

Pernikahan Beda Agama

Browsing tentang topik ini, dan dapet artikel menarik yang g harap bisa bikin mata beberapa orang yang menilai pernikahan itu harus satu keyakinan, menjadi lebih terbuka.

Pernikahan Beda Keyakinan, Tak Melulu Berdampak Negatif ?


Kalau sudah kadung cinta, apapun tentu akan dilakukan untuk mewujudkan kebahagiaan bersama. Tak juga peduli dengan perkataan orang atau bahkan keyakinan (agama) yang berbeda. Tokh, belakangan semakin banyak pasangan yang akhirnya memutuskan untuk menikah dengan lawan jenis yang beda agama. Mengenai persoalan adanya ajaran agama yang melarang hal ini, semuanya kembali berpulang kepada pribadi dan keyakinan masing-masing.

Pasangan selebritis beda agama yang baru saja melangsungkan pernikahan ada Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen. Ada banyak yang menyayangkan namun tak sedikit pula orang yang bersyukur lantaran cinta mereka akhinya berlabuh ke pelaminan. Tokh, banyak pula pasangan artis yang akhirnya bisa menjaga keharmonisan meski beda agama sekalipun. Sebut saja pasangan Ira Wibowo-Katon Bagaskara atau Nurul Arifin dengan Mayong Suryolaksono.

Banyak orang yang berpikir membina biduk rumah tangga dengan keyakinan yang berbeda akan menemukan banyak kesulitan. Mulai bagaimana mereka akan mendidik dan mengarahkan anak-anak sampai bagaimana harus berjiwa besar kala pasangan merayakan dan menunaikan ibadahnya. Tentu bukan sebuah perjuangan yang tidak mudah, lantaran sifat manusia yang memang terkadang mementingkan egonya. Bila menilik, tentu ada dampak positif dan negatif dari pasangan yang beda agama. Tapi ternyata tidak melulu yang tampil adalah dampak negatifnya, kalau keduanya memang bisa menempatkan dan menjaga segalanya sesudah dengan tugas dan kewajibannya.

Satu yang juga harus ada yakni rasa toleransi. Dampak positifnya tentu saja dapat merasakan betapa menyenangkan bisa merayakan hari besar umat lain dan berkumpul bersama saudara-saudara lain. Paling tidak, kita tak hanya datang berkunjung untuk silaturahmi saja, tapi juga berbincang-bincang tentang perasaan yang dirasakan ketika menjalani ibadah.

Dari pasangan orangtua beda agama yang memberi kebebasan seluas-luasnya kepada anak-anaknya, ini tentu akan menumbuhkan sikap toleransi yang tinggi. Dimana anak-anak diberikan kebebasan untuk menghias pohon Natal tanpa diberi larangan. Ataupun berkunjung ke mesjid untuk belajar mengaji dan sholat. Dengan menanamkan agama sejak kecil, mereka didik untuk bisa bersikap dan berahlak yang baik. Kedepannya, beri mereka kebebasan untuk menganut agama apa yang ingin mereka peluk tanpa terkesan ada paksaan. Mereka juga akan lebih memiliki sikap toleransi yang tinggi terhadap teman-teman dan lingkungannya dibanding yang lainnya.

Kerjasama antar kedua pasangan dalam mengarahkan bahtera rumahtangga tak kalah pentingnya. Dengan demikian pasangan tersebut akan merasakan hidup yang lebih “berwarna” dengan pernikahan beda keyakinan. Hal lain yang juga didapatkan yakni menambah pengetahuan. Belajar dapat diperoleh di manapun, begitu juga pengetahuan tentang keyakinan yang berbeda.

Tentu akan banyak hal yang mendorong kita untuk membaca buku demi menambah pengetahuan tentang beragam kehidupan keyakinan baik yang ada di Indonesia maupun dunia. Dengan demikian ini semakin bisa menyakinkan agama apa yang kita anut kini. Tokh tak selamanya pasangan beda agama akan berdampak buruk. Juga bukan tidak mungkin ada pihak yang akhirnya mengikuti keyakinan pasangannya, meski harus butuh waktu lama. Dan yang pasti pernikahan beda agama, tergantung dari sudut mana anda melihatnya.



taken from here

Saturday, October 15, 2011

Karu



ore wa KARU-desu

Jadi ceritanya, si Ipin demen sama si karu ini. Trus abiz dapet malah dikasih ke g. Yeay!! G sih senang-senang saja. Tapi yang jadi pertanyaan g, ada motif apakah dibalik pemberian si Karu ke g ini? Penyuapan karyawan? Nepotisme kecil-kecilan? atau jangan-jangan……..

Thursday, October 13, 2011

Paramore - The Only Exception

When I was younger I saw my daddy
cry and curse at the wind.
He broke his own heart and
I watched as he tried to re-assemble it.
And my mamma swore she would
never let herself forget.
And that was the day that I promised
I'd never sing of love if does not exist.
But darling..

You are the only exception (x4)

Maybe I know somewhere deep in
my soul that love never lasts.
And we've got to find other ways
to make it alone or keep a straight face.
And I've always lived like this
keeping a comfortable, distance.
And up until now I swore to myself
that I'm content with loneliness,
'cause none of it was ever worth the risk.

But you are the only exception (x4)

I've got a tight grip on reality,
but I can't let go of whats part of me here.
I know you're leaving in the morning, when you wake up,
leave me with some kind of proof it's not a dream.

Whooa..

You are the only exception (x8)
And I'm on my way to believing.. (x2)




This song is dedicated to My Only Exception, "kamu"
:')

Monday, September 19, 2011

Ingin Tapi Tak Sampai

Banyak banget yang g pengen. Mulai dari hal-hal remeh temeh sampai yang lumayan ribet.

Satu hal yang g petik, jangan ngandelin orang lain, jangan nunggu-nunggu orang lain, kalo pengen ya udah, jalan aja sendiri. Begini nih jadinya kalo berharap ditemenin. Sampe sekarang ga kesampean. Padahal yang g pengen ga semuanya ribet koq.

1. Berenang
2. Dufan!!
3. Pangandaraan
4. Nonton No String Attached ( dari masih trailer sampe dvd bajakan ori uda keluar. :’( )
Published with Blogger-droid v1.7.4

Thursday, September 1, 2011

test

Hey hooo.. I'm posting this from my new android. Heheehe... Yup, i bought a new handphone because my last one got lost last saturday. If you think i'm happy now, you're totally wrong!!! Of course, this new thing made me excited, but not that happy. I must spent my own money. Hiks :’(

Btw, I miss him. Why doesn't he spend his holiday here with me? :’( :’( Published with Blogger-droid v1.7.4

Saturday, August 13, 2011

MOKONA

Mokona... you are ZUPADUPA cute!!! GYaaaaa

Sunday, August 7, 2011

kejar dia kau tak tertangkap.

hei..
Seandainya saja.
Sekali waktu kau melihat ke belakang.
Kau akan tahu..
Bukan hanya kau sendiri,
yang kelelahan berlari mengejarnya..
Di sini ada aku,
yg masih berlari mengejar kamu yg mengejar dia..

Thursday, August 4, 2011

i.m.y.s.m

kangen..

Kangen ke tempet kamu pagi-pagi, ngetok2 pintu kamar, trus ngliat muka kamu yang masih kuyu plus belek di mata.
Kangen ngliat kamu yang pake baju putih lengan panjang dengan rambut yg masih berantakan.
Kangen kamu yang lagi maen keyboard.
Kangen kamu yang suka teriak-teriak kalo lagi macet.
Kangen makan KFC bareng di daan mogot ato Citra 2.
Kangen dianterin ngelesin, ditungguin, trus jalan-jalan ke DM.
Kangen sama cara kamu megang tanganku sepanjang jalan di mobil.
Kangen waktu kita berdua punya banyak free time yg bisa kita habisin bareng berdua.
Kangen ketemu kamu di hari-hari biasa kayak gini.
Kangen main-main dsitu pas lagi suntuk-suntuknya sama banyak hal.
Kangen untuk ada disamping kamu dalam waktu yg lama.

Kangen..

Friday, July 29, 2011

aneh

i'm super serious.. Rasanya aneh banget. G jadi merasa bersalah kadang. Tapi rasany tu annoying banget. Ngganjel hati. Kenapa ya? Itu bukan urusan g koq. Terserahlah mereka mau ngapain di belakang g. Toh g punya idup sendiri. Kayak idup g uda rapi aja. Masih berantakan gini..

Ga suka. Apa g bener-bener masih ngeliat ksana. Ato g cuma sekedar super kepo c? Entah..

Thursday, July 28, 2011

Apakah tak bisa kata terucap tanpa suara?
Apa tak bisa terbaca jika bukan dengan mata?
Apa harus selalu terucap agar kau mengerti?
Apa sebesar itu pentingnya untukmu agar aku bersuara?
Tak bisalah kau tau, bahwa setiap kata yang kuucap, membeberkan kenyaataan
yang perlahan menusukku..

Wednesday, July 27, 2011

Bukan kita, tapi gue dan mereka

Hari ini jalan bertiga ke CP. Niatnya nonton sambil ngerjain dia. Tapi, g dapet banyak pertanyaan dan sesuatu untuk dipikirkan. Bukan film Ladda Land nya. Bukan Saboga yang tadi g makan. Ato Popcorn yang kliatannya enakan yang salty. Bukan itu semua.

G memikirkan sesuatu tentang kita. Mungkin ga pas disebut kita, lebih cocok gw dan mereka berdua. Bukan 3 tapi 2 + 1.

Dulu, g pernah suka sama cowo itu. Pas jaman-jaman baru masuk kuliah. Dy cupu-cupu manis. hahhaha.. Dy pernah nawarin nemenin g pas g harus begadang buat ngerjain tugas. Jadi selama sejam lebih gitu kita ngobrol dtlp sementara g ngerjain tugas yang untung nya cuma nyalin doang. hehehe.. It's such a sweet thing to me. ;)

Dan saat g sadar g uda jatuh hati buat dia, g tau kalo dia sukanya sama cewe lain, temen g yang lain. Cukup shock, tapi yasudahlah.

G sering nyemangatin dia biar jadi sama si cewe. Dy juga suka cerita kadang soal respon tu cewe gimana. Tapi itu dulu... Ntah sejak kapan g g pernah lagi denger dy cerita ke gw tentang mereka. belakangan g baru tau, mereka uda deket banget. Pas si cowo cacar, si cewe nyamperin ke rumahnya SENDIRIan. mereka berapa kali nonton berdua. Si cewe care banget ko si cowo. Sering smsan. dan baru hari ini g liat dengan mata g sendiri, mereka gandengan tangan. hand to hand.

Sejak tu cowo bodoh suka sama si cewe, cewe itu uda 2x pacaran. Sama yang terakhir sempet putus tapi balik lagi. yang kesimpulannya, hari ini si cewe gandeng tangan cowo lain padahal notabene dia uda punya cowo. Fairkah itu buat cowonya ato si cowo bodoh ini?

Gimana dengan gw? Cuma ngeliat trus "ooooo" doang? Jujur, g iri. banyak hal yang bikin g iri. Pertama, g ga pernah bener-bener deket sama si cewe itu. Padahal dari pertama masuk kita selalu b3, sering koq kita jalan b3 kayak hari ini. Mungkin orang lain liatnya kita bertiga. tapi buat g, rasanya selalu g dan merka berdua, bukan kita. G pengen banget bisa lebih deket sama cewe itu. Pengen dy lebih terbuka ke g. ato paling ga bisa manja jg ke gw. Kedua, g iri karena bukan g yang cowo itu suka, tapi cewe itu. dan dy bukan satu-satunya. ada 3 cowo yang g suka, dan semuanya suka sama cewe itu, mungkin sampai detik g ngetik ini, tiga-tiganya masih suka. Parahnya lagi, 3 cowo yang g suka itu pernah dekert sama g dengan tujuan biar g bisa bantuin merka deketin cewe itu. (kecuali si temen cowo g yang bodoh ini). miris.. ketiga, g iri ngeliat mereka berdua. bisa becanda-becanda gitu. Bikin g kangen banget sama si koko yang ga bisa diajak jalan pas weekdays. Sibuk kerja. :'p

G ga ngerti, kenapa si cewe itu begitu ke si cowo, padahal dy uda punya cowo dan tau kalo si bodoh ini suka sama dy. masa sih dy ga tau kalo ngasih harapan kosong itu salah. aklo ga mau kehilangan temen kan paling ga bisa jaga jarak biar ga seintens sekarang. G pernah mikir, koq g ga pernah sebel sama dia ya? Ga bisa.. g terlalu sayang sama merka berdua untuk sebel apalgi benci. Mereka berdua termasuk salah satu temen terbaik g selama g kuliah 3 taon ini.

Tapi fair ga sih kalo gitu trus?

Ntah...

Monday, July 25, 2011

GO YOGYA! :)

beberapa threat menarik yang bingung mw g taro dimana. Oke nih bwt referensi.

- Yogya budget under 350k
- 6 Objek Wisata di Yogya
- Yog YES!!!
- Cewe-cewe go Yogya!
- Siapa tau pengen nyasar ke Bali. :p


Semoga jadi. semoga jadi. semoga jadiii!

Ada yang mau ikutan?
Acara : Backpacking to Yogya (mungkin juga Solo)
Tanggal : 5/8 til the next 6th days. :p
Budget 350-500k (pp, akomodasi, tiket masuk, oleh-oleh.. ^^)

Sunday, July 24, 2011

Hujan

hujan turun lagi.
Dan aku masih terjaga di dalam pelukan malam.
Berpikir tentang hujan yang tidak akan berhenti.
Aku tenggelam di dalam kelam,
yang tergenang dangkal di sudut hati.
Berharap tentang kamu.
Yang menyimpan separuh hatiku untuk datang kemari.
Memelukku erat sampau kelopak mataku tertutup.
Sekarang, esok, dan seterusnya..

Semoga hujan ini berhenti.

Thursday, July 14, 2011

Happy Very 1st Anniversary 2 US




happy very 1st anniversary dear.. ily always. :)


xxo

Cella

Monday, July 11, 2011

Seventeenth Day

Day 17- Someone you would want to switch lives with for one day and why



Do you know who he is? Of course you know, right? :) He is Peter Pan from Neverland. Gosh.. i always wanted to be him. Always being a child, have no worries, and play all day long. But live is not easy as Disney's world. :')

*. someone will get mad if he know that i always wanted to go to neverland till now.



Friday, July 8, 2011

Sixteenth Day

Day 16 - Another picture of yourself (baby pic!)







aaah.. jadi maluuu. Badannya uda belipet-lipet dari kecil. Ternyata g memang ga pernah merasakan jadi 'kecil' itu gimana..:p

Wednesday, July 6, 2011

My 7 Sins

i got this from Mami's. And after read the results, i feels like i'm such a good girl. hahahhahaha.. :D
check this out!

Greed:Medium
Gluttony:Medium
Wrath:Medium
Sloth:High
Envy:Medium
Lust:Low
Pride:Medium


The Seven Deadly Sins Quiz on 4degreez.com

Fifteenth Day

Day 15- Put your iPod on shuffle: First 10 songs that play

  1. Bella's Lullaby - Carter Burwell ( OST.Twilight )
  2. Breaking The Rules - MLTR
  3. Malam Ini - Marcell
  4. My Oh My - Aqua
  5. Everything I Have - Clay Aiken
  6. Along Comes Mary - The Manhattan Transfers
  7. Ame no Uta - Sister K ( OST.DNA.Angel )
  8. All Out of Love - Olivia Ong
  9. Streetlife - Fatima Rainey
  10. Let Me - Karimata
wow.. g sendiri bahkan ga tau ada lagu-lagu no 2,6,9, 10 di mp3 player g. hahahaha.. Lagu no 8 juga baru sekarang g tau judulnya itu. Lagu no. 3 ternyata ga terlalu bagus, bakal g apus. Jadi, kesimpulannya, lagu yang g kenal baik cuma no 1,4,5, dan 8. ckckckck


Tuesday, July 5, 2011

My Fave Announcer

G pernah kan posting tentang siaran radio yang paling g suka? :) Yang paling bikin g suka, sebenaernya si penyiar galaunya, yang punya playlist menohok, dan ntah sejak kapan g ngfans suaranya.. :D

He's not that handsome ( Sorry, Eda. :p), but i love his voice and the way he talked. Feels like you hear the river flows. Lebay? emang agak.. Tapi bagian i love his voice-nya, itu super serious. And i found this from Om Google. He played one of my fave song ever, Enjoy!


Mario Maurer

Awalnya berasa dia biasa banget sih. Ganteng oke. Badan ga lurus-lurusa amatlah. Tapi overall, ya cuma sekedar ganteng doang. Tapi semakin lama diliat.. Koq makin ganteng ya? hihihihihihi...*centil*


Matanya yang naek sebelah, sama bibirnya yang kadang agak mangap kalo difoto bikin dia kliatan sexy.







and this one, is the best pic that i got. Tis is what i called as SEXY. :p

Mustache. What's yours?

Thursday, June 23, 2011

Mencintaimu..

tik tok tik tok....

Hanya suara jam yang terdengar di dalam sepi.
Dan seraya menunggu kehadiranmu,
anganku berlari-lari diantara waktu yang telah lalu.
Salahkah aku..?
Memilihmu diantara sekian banyak pria di dunia.
Salahkah aku..?
Jika tanpa sadar aku memilihmu.
Salahkan aku..?
Aku memilihmu tanpa tau bahwa jari manis itu telah menjadi milik orang lain..
Salahkah aku..?
Jika aku tetap berpegang pada satu keyakinan bahwa kau akan sepenuhnya menjadi milikku.
Mungkin....
Pada suatu hari nanti

tik tok tik tok

Mengapa waktu seakan tidak pernah lelah?
Dan mengapa pula terkadang ia begitu tidak adil..?
Di saat aku berusaha meraup sebanyak mungkin momen-momen yang bisa kami habiskan berdua,
kau belari terburu.
Namun, di setiap kali waktu aku menunggunya,
ia seakan merayap.
Menyiksaku dengan resah yang penuh harapan manis..

Tik tok tik tok

Akhirnya kulihat wajah yang mentramkan hatiku.
Tanpa bertanya, kusambut uluran tangannya.
Cukup ia datang, membawa senyumnya padaku,
aku puas,
dan merasa semua lebih dari cukup.

Apakah cinta bisa memilih..?
Seandainya bisa pun, aku akan teap memberikan hatiku kepadanya.

Apa aku mencintainya?
Ya.. Sangat..

Bahkan setelah tau tentang 2 anaknya yang masih kecil.
Bahkan setelah ia berulang kali berbohong padaku.
Bahkan disaat ia memilih mereka dan membatalkan pertemuan kami.

Untuk sekali ini saja,
biarkan aku bersikap egois,
dan tak memperdulikan dunia.

Ya..
Katakan aku seorang selingkuhan,
atau seorang wanita murahan,
pelacur pun tak mengapa.

Selama ia masih tersenyum padaku,
semua tak mengapa.

Wednesday, June 22, 2011

Dear partner..

Hei YOU!!!!! Tolong banget dong, bantuin g beresin ini semua. G bukan super women kali. Gara-gara ngerjain ni PK sialan, marsi g sangat keteteran. G bahkan belom sempet adhoc, dan survei sc. Plissss banget, tolong bantuin g dong kerjain ini, dan plis juga jangan cuma nyalin2 doang. Dpikir dikitlah apa yang u tulis.. G bener2 ud mual banget sama ni peka. U pikir cuma u doang yang sibuk? G juga kaleee.. Gara2 peka kerjaan g yang lainpada keteteran. Plis deh, tolong cepetin kelarin bagian u trus bantuin pny g sini. G ud hampir mati dsini, tenggelem dalam angka. Tolong kesadarannya ya pertner. G ngincer A, minimal B. Ogah C apalagi 2 semester.

Dari yg masih ngantuk dan nyaris dipecat bos,
Cella

Monday, June 20, 2011

#midnightlullabies

Anyone know #midnightlullabies..? Itu siarannya mustang fm tiap hr minggu jm12 malem. Siaran yang nyees banget buat nutup weekend g. Hahahaha. G suka dengerin itu, apalagi kalo announcernya si Eda, playlistnya dia tu nyeeessss banget d pokoknya. G banyak nemuin lagu2 baru buat didownload berkat dengerin midnight lullabies. :)

Jam segini bisa request loh, cuma ya gitu, harus antri parah. Ya maklum deh, abiz cuma sejam, dan g yakin yg request banyak.

Sekarang juga g lagi dengerin... Ntah lagu apa tapi g yakin akan segera tw. :D

Harusnya g tidur sekarang, besok ujian dan g mash belom belahar 1 bahan pun. Hahahha.. Bless me God.

*.judul lagu yg g dengerin td Sunset - Marques Houston

Wednesday, June 15, 2011

sekedar kutipan..

''.... Kalau mencintai itu berarti menerima kekurangan dan kelebihan orang yang kita cintai, aku sangat mencintainya dengan segala egonya yang kelewatan, sikapnya yang kadang suka meremehkan orang lain, keras kepalanya yang menyebalkan, dan rasa percaya diri yang suka berlebihan. Dengan segala kelemahannya, aku tetap mencintainya.

Atau kalau mencintai itu berarti selalu berusaha membahagiakan pasangan, aku sangat mencintainya dan tak sanggup melihatnya susah atau sedih.

Jika mencintai itu berati kesedihan untuk menjadi sahabat dalam suka duka, serta menjadi lawan dalam berdebat, aku sangat mencintainya. Apapun keadaannya, aku akan selalu menjadi sahabatnya, menjadi tempatnya berdebat Menjadi apapun yang dia butuhkan....''

-lupa ambil darimana, dedicated to ''kamu'', my best one, my best brother, yet my best friend. -

Tuesday, June 14, 2011

hey..

i miss you..
Yesterday, today, and tomorrow.

I love you..
Yesterday, today, and tomorrow.

I love you onced,
i love you still,
i always have,
i always will

i miss you.
Much..


xox

Monday, June 13, 2011

lagi-lagi tentang Cinta

Rasanya memang seperti itu bukan?
Rasanya sakit..
Rasanya sesak..
Rasanya pedih..
Jatuh cinta untuk dia.
Ntah siapapun dia.
Ntah tlah berapa lama dia pergi.
Ntah berapa banyak air mata yang terbuang.
Bukankah cinta memang seperti itu?
Menyedihkan..



Sad but true,
no one can resist..
And nothing can stand not to fall.. :')


CHEERS girl!
Buat temen-temen yang masih inget ''Dia'',
let the time heals everything.

Thursday, June 9, 2011

Deadline!

Whoaaaaa.... sebentar lagi semester ini kelar. dan peka masih kliatan agak jauh dari kelar.. T.T T.T

Dan meruntuhkan mood g untuk mnulis di sini. :'(

Pengen cepet-cepet sampai kle bulan Juli. Nyelesain semua tugas dan masalah. hiks..

Sunday, May 22, 2011

say goodbye to cinderella.. :)

hoaaa.. Cape sekali hari ini. Tapi senang. Semuanya berjalan baik. Akhirnya selesai. Selamat ya kokoku sayang. Have a good live sam si cece. Happily ever after. :)

Tadi pas si koko dikenalin ma koko, dy manis banget deh. Masa dy bilang gini,'' jagain ade g ya, awas kalo mpe dy kenapa-napa, g cari u..'' (yaa kurang lebih gitu lah yaa, agak lupa sedikit) memang agak kedengeran kyk preman ya, tapi buat g, itu manis banget loh. Hahaha. Berapa banyak sih koko yang begituin adenya? :)

g cukup puas hari ini, walaupun banyak kesalah yang g lakuin, tapi okelah ya overall. Maklum deh, kan g perdana. :p

tapi emang namanya manusia sih yaa. Ada aja yang complain. Dan si tante trecinta itu ud pasti trmasuk salah satu org yang kayaknya berat mampus kalo muji orang.

Oiy, tadi pas br nyampe gedung, mereka pada jahat deh, masa pada bilang gini,''ini kok kayak sodara, mirip, pengantinnya yang mana nih, tingginy dibalap'' kan agak ga sipan ya menurut g. Sampe berasa agak ga enak deh ma ce nila. Nyebelin mereka. G tau kali g cantik. :p. Tapi ga usah gitu jg, lebih bisa jaga perasaan orang napa.

Btw, thanks buat Karin yang uda bilang g cantik. Buat mama yang juga bilang g cantik. Dan terutama buat koko & cece yang uda ngasih g kesempatan jadi cantik. Jarang-jarang boo.. Biasa ma pake bedak compact aja males banget. Haha

sekali lagi congratz ya buat kalian. Dan sekali lagi juga, makasih koko ud ngbacking g. :)

*. Sooner or later i'll post the picts. Maybe..

Tuesday, May 17, 2011

fuck yeah mahasiswa

yohaaa.. Judulnya ga banget kan? Hahahaha.

G uda mulai bosen kuliah, tugas ga ad matinya. Emang sih, salah du g juga terlalu tergoda sama kemalasan. Tapi ya gimana dong, namanya juga anak muda labil. Hahahaha..

Hey..hey.. 3 hari lagi g resepsinya ko iig. And that'll be my first time being bride's maid. Awww. EXCITED! Tapi ada satu yang ngeresahin g, eh.. Dua deh. Pertama, soal badan. T.T. Padahal minggu lalu g uda niat banget mw diet, tapi akhirnya... Y bisa diliat sndiri. Ga ada yang berubah. Huuu. Que sere sera lah. Trus yang kedua, badan g masih bonyok -bonyok berkat si kampret busuk itu. T.T parah banget.. Uda 5 hari tapi masih belom ilang memarnya. Kalo mpe jumat masih memar gimana dooongg!!! Bener-bener g bikin jadi mangga busuk tu orang.

I wish i can do it right. :)

and finish all of my task on time!

And really into my side job...

And can be more faster on cad.

And much more often meet him. Hiks..

....

Hiks

....

Cuma weekend doang ketemunya. Ga asik banget. Sebulan bisa diitung pake tangan. I miss old times. Miss our togetherness.. I miss holiday badly. :'(

Monday, April 11, 2011

I MAD

Hero - Enrique Iglesias

Would you dance if I asked you to dance?
Would you run and never look back
Would you cry if you saw me crying
Would you save my soul tonight?

Would you tremble if I touched your lips?
Would you laugh oh please tell me these
Now would you die for the one you love?
Hold me in your arms tonight?

(Chorus)
I can be you hero baby
I can kiss away the pain
I will stand by you forever
You can take my breath away

Would you swear that you'll always be mine?
Would you lie would you run away
Am I in to deep?
Have I lost my mind?
I don't care you're here tonight

Chorus

I just want to hold you (2x)
Am I in too deep?
Have I lost my mind?
Well I don't care you're here tonight

Chorus (2x)

You can take my breath my breath away
I can be your hero


Okay, i know that i'll never be your hero, but believe me, i'll try hard to be your HEROINE..

Thursday, March 24, 2011




I hope that someday, somebody wants to hold you for twenty minutes straight, and that's all they do. They don't pull away. They don't look at your face. They don't try to kiss you. All they do is wrap you up in their arms, without an ounce of selfishness in it.


The Best Waffle EVER!!


G pertama kali makan ini di MKG 3. VERY RECOMMENDED!!!! hehehehe.. harganya bersahabat di kantong. Rasanya super yummy! :) Yang paling g suka sih Tiramissu Ciocco-nya. Isinya tu waffle vanila plus topping chocolate tiramisu sama dark chocolate. rasanya: "aaaaaahhhhhh~~~" :P

Sejak pertama kali nyobain waffle disini. G memutuskan bakal nyobain semua rasanya. hahahaha. :D

Dream a little dream..

DREAM - Michael Buble

Dream
When you're feeling blue
Dream
That's the thing to do
Just watch the smoke rings rise in the air
You'll find your share of memories there

So, dream when the day is through
Dream and they might come true
Things never are as bad as they seem
So dream, dream, dream

Dream
Just watch the smoke rings rise in the air
You'll find your share of memories there

So, dream
Things never are as bad as they seem
So dream, dream, dream

alternate version on Call Me Irresponsible

Dream
When you're feeling blue
Dream
That's the thing to do
Just watch the smoke rings rise in the air
You'll find your share of memories there

So, dream when the day is through
Dream and they might come true
Things never are as bad as they seem
So dream, dream, dream

Dream when the day is through
Dream and they might come true
For things never are as bad as they seem
So dream, dream, dream




G punya banyak mimpi, baik yang nyata maupun ga nyata. Dan seiring waktu yang lewat, g semakin sadar, kalo kebanyakn dari hal-hal yang g mimpiin itu ga akan berjalan. :')

Waktu kecil, mimpi g simpel, jadi dokter, kayak sodara g yang anak kedokteran, yah, sebenernya tertarik sama jubah putih + gaji yang katanya gede sih. hehehhe. Tapi mimpinya kandas karena banayak hal, terutama dari keluarga. Yah, sekarang g agak bersyukur sih, untung batal, jadi bisa lebih menikmati masa muda. hahahahha..

Mimpi g yang lain tentang pernikahan. :) Uda pernah g posting kan sebelomnya. Bukan yang mewah dan besar, tapi kecil, sederhana , dan meaningfull. Di gereja tempet g dibaptis, yang sangat g dari g kecil sampe sekarang. Itu juga sepertinya bisa dipastikan bakal kandas. i have no idea to realize this one.. :')

Apalagi ya mimpi g?

Kalo mimpi yang ga nyata sih ada, hehehhehe. Pergi ke neverland. :)

Wednesday, March 16, 2011

Fourteenth Day

*. Day 14 - A picture of me and my "BIG" family





where am i..? ;)






hey Hoo..

Lama tidak menulis.. :)

Sekarang uda semester 6, yang menurut beberapa senior udah lebih enakan, tapi ntah kenapa g ga terlalu ngerasa santai ya, tiap hari ada aja yang harus dikerjain. Ntah Perkerasan lah, Kayu lah, RO lah. Belom lagi PK, ynag sama sekali belom g buat 1 angka pun. T.T G uda membuang 1 bulan dengan sia-sia ni. Mati g.. Biznya bingung mau buat apa. Gimana dong????

Semester 6 ni sepi. Gara-gara uda penjurusan, g jarang bareng yang laen lagi, jalan sendirian, ngerjain tugas sendirian, makan sendirian. Yah, tapi positifnya sih itu, g ngerjain tugas. hahahhahha.. Kadang-kadang agak kangen juga, tapi yasudlahya, Life goes on without them. :)

Hari minggu juga sekarang jadi ga terlalu asik lagi gara-gara dia pindah ke sono. jauh-jauh amat sih.. Kesana aja butuh waktu sjam. Cuma bisa ketemu maen-maen 7 jam, trus uda harus pulang, kalo ga ntar dia kemaleman trus ga dapet parkiran, dan harus nunggu 1 minggu lagi buat maen-maen selama 7 jam lagi. hiks.. Bener-bener ga asik deh.. i miss my holiday with him. :'(

Trus sabtu ini uda hari H, dan banyak banget yang ga beres, ntah peserta yang jauh dari target, baju ga beres, konsumsi ntah gimana. si kapel juga uda mulai bete gitu lagi ngurusnya. g pusiiinnggg.. T.T Kalo mikirin 3 hari lagi ya, rasanya g pengen ilang aja, trus kalo mikirin SC, rasanya pengen ketabrak mobil ajalah g. Pusiinngggg banget. :'(

Pe Kaaaa
pee Ka
Peeeee Kaaaaaa


Mesti g apain benda itu?

Monday, February 28, 2011

jangan bilang siapa-siapa

jangan bilang siapa-siapa ya kalo g buat postingan ini pas mata kuliah Adkon.
Jangan bilang siapa-siapa juga kalo menurut g mata kuliah ini sangat ga penting buat dihafal.
Diem-diem aja ya kalo ngeliat g nguap sgede mulut kuda nil. Bapaknya sih bikin ngantuk, bukan salah g dong??
Jangan bilang siapa-siapa loh, g berencana buat keluar, trus nyari cemilan, biz bosen ni di sini.

Jangan bilang siapa-siapa juga ya, sekarang g lagi pusing, stres, banyak pikiran, pengen nonton Java Jazz, belom dapet soal assistnsi kayu, pengen Cornetto yang strawberry cheese, pengen tidur, pengen bangun dalam keadaan amnesia ringan, trus juga kangen berat sama yang lagi disana..:(

jangan bilang-bilang..ok? :p

Saturday, February 26, 2011

Inilah Rahasia Mengapa Cincin Kawin Disematkan di Jari Manis

Jari manis manusia identik dengan cincin perkawinan. Banyak yang bertanya, kenapa cincin perkawinan harus disematkan di jari manis, tidak di jari lain?

Ada mitos yang menyebutkan bahwa ibu jari mewakili orangtua, jari telunjuk mewakili saudara-saudara (adik-kakak), jari kelingking tentang anak-anak, dan jari manis mewakili pasangan hidup.

Setiap orang pasti memimpikan bila menjadikan pernikahan sebagai suatu peristiwa sakral yang pertama dan terakhir, serta mendapatkan pasangan hidup yang setia dan selalu ada di samping, baik dalam masa suka maupun duka. Karena itulah, meski sulit dibuktikan secara logis, jari manis kita sebagai “pelabuhan” cincin pernikahan terasa sulit dipisahkan bila telah disatukan.

Untuk membuktikannya, tidak ada salahnya Anda mencoba gerakan di bawah ini:
1. Pertama, tunjukkan telapak tangan Anda, jari tengah ditekuk ke dalam (lihat gambar).

2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.

3. Lalu cobalah buka ibu jari Anda. Ibu jari yang mewakili orang tua bisa dibuka karena kita akan membentuk suatu keluarga baru. Hal ini berarti kita akan membentuk kehidupan baru yang terpisah dari orangtua.

5. Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda. Jari telunjuk mewakili kakak dan adik Anda. Jari itu bisa terbuka karena mereka mereka akan memiliki keluarga dan kehidupan sendiri yang terpisah dengan Anda.

6. Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking. Jari yang mewakili anak-anak Anda ini juga dibuka. Cepat atau lambat anak-anak juga akan membentuk keluarga dan kehidupan baru yang terpisah dengan Anda.

7. Selanjutnya, tutup jari kelingking Anda. Coba buka jari manis Anda tempat di mana kita menaruh cincin perkawinan. Anda akan akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Jari manis ini mewakili suami dan istri. Artinya, selama hidup Anda dan pasangan akan terus bersama satu sama lain dalam menjalani kehidupan.

Itulah alasan cincin kawin disematkan di jari manis. Sehingga Anda dan pasangan akan terus bersama dan tak bisa terpisahkan dalam menjalani kehidupan.


(berbagai sumber)

Thursday, February 24, 2011

Weird Day

Super WEIRD!!!!

banyak hal aneh rasanya hari ini, Okee.. mulai dari pagi.

Pagi ini, dengan malasnya g bangun dari kasur. dengan sangat ogah-ogahan dan ternyata uda jam8. Mampus d. kelas g jam9. Setelah acara mandi-makan-menyemenye yang menurut g uda g percepet dari biasanya. Jam 8.45 g uda di Jembatan Baru, trus sms Franky.
"Frank, bapaknya uda dtg?''
''Blm"
"Kalo uda sms g ya"
"Ok"
kemudian 6 menit kemudian....
"Ga ad Jen" (cukup anak sipil yg tau apa maksudnya Jen, g males bahas disini)
G uda lewat indosiar, baru g tau bapaknya ga ada. Bangkeeeeee... Kalo tau mah g masih asuk berguling di kasur aja sekarang. G jadi bingung, ke kampus ga ya? ngampus? ga? Ngampus? Ga? GA!!! dan bareng tu bus, g ngelewatin Untar, sampe g sadar. G kan naek 88 ya, harus ganti bus dong?? Yaaaaa... Terpaksa turun deh di Tomang, nyebrang ke CP baru naek bus lagi. Alhasil g uda di rumah lagi jam10an. ahahahahhaahhaha.. :D

Siangnya sih lewat dengan sangat biasa keculi buku yang g baca itu. Sambil nunggu sore, g baca seri terakhir dari Bartimeus trilogy, Ptolemy's gate. "Wow!" itu kata pertama g yang muncul begitu halaman terakhir dari buku itu selesai g baca. Bener-bener ending yang sangat tidak terduga ya. akhirnya si tokoh utamanya mati. bener-bener ga keduga loh.. Berkat endingnya yang "Wow" itu, g memutuskan kalo buku itu lebih dari sekedar lumayan. :)

Trus kelar baca, langsung ganti baju, cabut ke Citra. dan as usuall pula, tu anak malesnya juga to the poll seperti biasa, jadinya g cuma 15 menit naro pantat di tu rumah, trus keluar deh. hahahha.. Peristiwa mengejutkan pertama sore ini, g ketemu kak Wal. :) And actually, he's still look like dat one that i ever admire. masih ganteng kayak biasa. :p Trus ngobrol-ngobrol bentar, sampe akhirnya g ditawarin tumpangan ke DM. asikkk.. Lumayan deh, ga cape jalan kesananya. :)

Tapi begitu sampe DM, g jadi agak males buat jalan-jalan. yah, ga males banget sih. pokoknya g jadi agak plinplan gitu disana, trus akhirnya memutuskan buat ke gramed dulu gara-gara ngeliat ada papan 3000-20000 di depan gramed. hahaha. Pas ngelewatin pameran mobil, kayaknya ada yang mw nyamperin tapi ga jadi. Mungkin karena dy salah liat kali ya. Setelah diterawang g ga punya potongan orang yang mungkin tertarik ma mobil dia. hahaha.

Waktu ngeliat-liat buku 3000-20000nya, eh, ketemu Aller ma Tep. hahahahaha. this is the second one. Trus biasalah, ngemeng2 gitu dikid sebelom berpisah. si Tep potong rambut jadi pendek. agak sayang deh.. Dan g berasa ada yang liatin g dari tempet pameran mobil itu, dan pas g ngeliat kesana, beneran kan, ada yang liatin gw. Berasa serem trus mungkin g yg kegeeran, g langsung masuk ke dalem Gramednya.

And the third one is this. Pas lagi liat-liat buku di dalem, tiba-tiba ada yang nanya: " Nyari buku apa?" Trus dengan agak kaget ya g jawab, "oh, gpp, cuma liat-liat". Begitu g perhatiin lagi, kayaknya ni orang bukan petugas Gramed deh, eh dy ngomong lagi, "Ni yang tadi liat-liat di luar pake baju ijo kan..?" "Iya, siapa ya?"

ewwwwwwww..... such a weird moment.

Trus dy ngomong gini, "masih semester 1 kan?". Karena masih agak bingung dan kaget, g iyain aja langsung, dan pas g sadar maksud pertanyaannya, g uda terlalu males buat ngebenerin. hahahaha. Trus ga asik deh pokoknya, suasanannya agak garing, mana dy pake tanya-tanya lagi, suka nonton ga? Nonton yuu? Kuliah dimana? oh Untar ya, kenal ini ga? U pikir untar cuma isi orangnya cuma berapa ratus?? Ribuan x cuy... Trus dia mnta no hp, dan g kasih no yang salah dan dgn alasan uda dijemput, g ngacir pulang. batal deh acara jalan-jalannya.

Beneran deh, g agak takut ma tu orang, koq dy mau ngajak kenalan g ya?? badannya aja ga lebih tinggi dr jauh dari g, dan secara fisik, dy kebanting sama g. Hahahahahahaha

Such a weird one. Tapi g seneng bagian ga kuliah dan ketemu temen lamanya. :)

Wednesday, February 23, 2011

One of my fave quotes

“I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all I can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the stars
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE”





taken from Nutrilon Royal's add.. ;)

Saturday, February 19, 2011

His wedding day

Hari ini salah sato sodara g married. One of my best brother, and to be honest, g mulai merasa kehilangan dia dari saat pertama dia masuk ke gereja..

Waktu itu g pernah cerita kan, tiba-tiba koko g pernah ngomong gini di ym pas status g lagi menunjukan kegalauan. " Kenapa dear Cella?". Awww.. it's just a simply yet sweet thing from him that i ever heard. :) G juga ga tw sejak kapan, tapi g bebereapa kali curhat tentang dia ke koko g. Awalnya berasa aneh, tapi dia selalu ngsupport g dan bilang gini, "kalo tu cowo macem-macem, bilang koko aja, ntar koko hajar" Hahahhaha.. Mungkin dia ga serius sama ucapannya, tapi buat g, it's another sweet things from him.

G berharap banget loh bisa jadi bride's maid nya di resepsi ntar. :) :)

Dan sepanjang misa tadi, sambil clingak-clinguk ngeliat arsitektur gerejanya yang ala katedral banget, g berpikir. Pengen deh, pas married nanti, pemberkatan pernikahan g di gereja yang kayak gini, classic. trus diiringin sama lagu-lagu slow kayak tadi juga. Dan kemudian, ga lama g berpikir lagi, kalo g masih ngelanjutin hal yang g jalanin sekarang (really wish for THIS) kecil banget kemugkinannya g bisa punya pemberkatan pernikahan di tempata dan dengan suasana kayak tadi. :')

G pernah benci sama agama. kenapa harus beda-beda sih? Kenapa perbedaan itu malah bikin rusuh? Bukannya harusnya saling mendukung? Mang kenapa kalau beda jadi lebih susah? mang ada jaminan kalo seiman bakal langgeng sampapi akhir hayat? Ga ada kan..?

cuma ketemu gambar ini doang pas googling. Tak terlalu bagus sih gambarnya, tapi kliatan kan bagiannya klasiknya..


Thursday, February 17, 2011

Saturday, January 15, 2011

Dalam Doaku


Dalam doaku subuh ini kau menjelma langit yang
semalaman tak memejamkan mata, yang meluas bening
siap menerima cahaya pertama, yang melengkung hening
karena akan menerima suara-suara

Ketika matahari mengambang tenang di atas kepala,
dalam doaku kau menjelma pucuk-pucuk cemara yang
hijau senantiasa, yang tak henti-hentinya
mengajukan pertanyaan muskil kepada angin
yang mendesau entah dari mana

Dalam doaku sore ini kau menjelma seekor burung
gereja yang mengibas-ibaskan bulunya dalam gerimis,
yang hinggap di ranting dan menggugurkan bulu-bulu
bunga jambu, yang tiba-tiba gelisah dan
terbang lalu hinggap di dahan mangga itu

Maghrib ini dalam doaku kau menjelma angin yang
turun sangat perlahan dari nun di sana, bersijingkat
di jalan dan menyentuh-nyentuhkan pipi dan bibirnya
di rambut, dahi, dan bulu-bulu mataku

Dalam doa malamku kau menjelma denyut jantungku,
yang dengan sabar bersitahan terhadap rasa sakit
yang entah batasnya, yang setia mengusut rahasia
demi rahasia, yang tak putus-putusnya bernyanyi
bagi kehidupanku

Aku mencintaimu.
Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan
keselamatanmu


(Sapardi Joko Damono, 1989, kumpulan sajak
“Hujan Bulan Juni”)

Tuesday, January 4, 2011

another quiz

1. What is more difficult: looking into someones eyes when telling how you feel, or looking into someones eyes when they tell you how they feel?

the first one

2. Think of the last time you were angry. Why were you angry?

did i ever get angry guys..? :p

3. If you could do anything OR wish anything, what would it be?

i wish i could be more arrogant, more taft, and of course, SKINNER!

4. You can have one of the following two things: trust or love.

love. There's no love without trust. :p

5. Are you the kind of friend that you would want to have as a friend?

noooooo

6. What would be harder for you, to tell someone you love them or that you do not love them back?

i don't love them back

7. Romantic love, when was the last time you told someone you loved them?

a second ago. ;p

8. If you had to go back in time and change one thing, if you HAD to, even if you have “no regrets” what would you change?

idk. i regret a lot of thing yet thanksfull too..

9. When and how was the last time you told someone how you REALLY feel?

forgot

10. How old were you when you had your first relationship?

14 or 15

11. Who was the last person to call you baby/babe?

i'll let no one to call me baby or babe. (emang g BABI)

12. Anyone crushing on you?

who knows?

13. What is your relationship status?

enggaged? :p

14. Has anyone ever sang to you

yes. :D

15. Has anyone ever given you roses?

no

16. Who do you text the most?

my best boy

17. First person to text today?

my best boy

18. What is your favorite color?

GREEN

19. What color are your eyes?

black? sometimes green. ahahhaha

20. What is a compliment you receive often?

aneh.. T.T

21. Who was the last person to say they loved you?

my best boy of course. hahahahha

22. Do you secretly like someone?

nowaday, i don't think it's a secret..:p

23. Why did your last relationship end?

he's a jerk and a asshole

24. Which do you prefer, to eat or sleep?

sleep of course!

25. Do you look more like your mom or your dad

dad..?

26. Can you do splits?

almost!

27. Are you flexible?

no..

28. What did you do on New Years Eve?

watching tv with Orlando Bloom and Jhonny Deep, hahhaa

29. Can you speak any other language than English?

Indonesian

30. How many hours of sleep did you get last night?

10-11 hours.

31. Do you wear your seatbelt in the car?

yes

32. Are you scared of flying?

i'm pretty sure i'll love to fly

33. Do you like funny people or serious people?

funny

34. What do you have planned for tonight?

sleeping

35. Are you happy right now?

not really

36. If you could have one thing right now what would it be?

him

37. Who makes you happiest right now?

to sleep as soon as possible

38. What were you doing at midnight last night?

slept

39. Are you left handed?

i'm righty one

40. do you want to get married & have children one day?

who'll say no?

quiz. :)

Are you in a relationship?
yes

How long have you been in a relationship with this person?
5 months and 23 days

Are you completely happy with the person you’re with?
sometimes yes and sometimes no, but i don't think i can be much more happy without him (now)

are you in love?
definetely YES, i'm still falling, nd much deeper tham before. :p

Do your friends like your partner?
not really. :'(

Does anyone around you NOT support the relationship?
idk. hopes there's no one

Have your parents met your partner?
my mom yes, daddy haven't

Are you happier single or in a relationship?
another DEFINETELY in a relationship. :p

Do you believe that you are a good boyfriend or girlfriend?
no, i'm the annoying one sometimes. hahahaha

Have you and your partner ever broken up and gotten back together?
no

Do you want to get married?
is there any woman who don't want to get married?

Would you ever leave the person you are with?
not at the time i'm still falling

Do you regret any of your past relationships?
yes

Would you ever date your best male/female friend?
not for this time. :)

Would you believe your ex if she/he said they love you?
i'll said "FUCK YOU"

Have u ever flirted with a friends crush?
yes.. hehehehe

Ever liked someone else’s boyfriend or girlfriend?
yes. :')

Do you believe everyone deserves a second chance?
depends on

What is the biggest age gap you have dated?
2 years, 4 months and 22 days

Have you dated people who were not good to you?
absolutely not.

Monday, January 3, 2011

Swiming and swinging..

tadi berenang bertiga ma Agung & Nicola. Sayang banget ga ad foto2 tadi. Huhuhuhu..

It's been a long time since the last time three of us having fun together. And i really miss that togetherness with them. So today is a very special day to me. :)

seneng banget rasanya, bisa gigit2an, piting2an brg Agung lagi, trus bareng2 juga gangguin ma bully2 Nicola. Bisa ketawa b3, becanda b3. Oh my God, i really love every moment spend with them. :*

sayang banget gara-gara pengakuan dosa dari g ma nic, suasanannya jadi sedikit ga enak. Grrr.. Ntah ya harus nyalahin sapa. Tapi g sebel ma tu mahluk.

Plis deh, jadi orang sekya amat sih. Umur doang tua, kelakuan kayak anak kecil, gede ambek. Kalo g ga inget u pernah brapa kali minjemin bahu pas g nangis, uda g kutuk2 u. Lagian jadi otang ngeselin banget. Untungnya lagi u bukan cowo g. Phiuw.. Thank God. Untung banget crush g ke u ga brakhir baik. Hahahaha

tapi, kalo g jadi Dekil, mungkin g jg akan sangat bingung. G sayang bgt ma temen-temen g, pengen bantuin mereka, tapi g terlalu sayang ma orang itu sampai ga bisa ninggalin dia...

G pernah ngerasain beratnya harus ninggalin orang yang g sayang. And it's a big no no bgt deh buat kejadian lagi ma g. Sakit banget rasanya.. and another thanks to God, g ga pergi. Mungkin itu pilihan terbaik yang pernah g buat.. :)

Ok, balik ke topik. Jadiii.. Y gitulah, g cukup sebel ma kelakuan mahluk satu itu yang ga pengertian sama sekali. Kayaknya uda jelas banget deh kita lagi kekurangan orang, plis yaa. Ngerti dikit napa. Mw tw knp cewe u yg harus ikut? Bukan Ribka? Karena g ngerasa 3 serangkai itu y kita bertiga, bukan cella-agung-ribka. G rasa u juga tau deh.

Oiy, salah satu wish g buat tahun ini. Moga2 3 serangkai ini bakal lebih solid & akur dari taon lalu. Semoga ya..

Ya, wish jangka pendek g sih, moga2 dekil bisa ikut survival. Amiiinn.... :'D