Thursday, February 24, 2011

Weird Day

Super WEIRD!!!!

banyak hal aneh rasanya hari ini, Okee.. mulai dari pagi.

Pagi ini, dengan malasnya g bangun dari kasur. dengan sangat ogah-ogahan dan ternyata uda jam8. Mampus d. kelas g jam9. Setelah acara mandi-makan-menyemenye yang menurut g uda g percepet dari biasanya. Jam 8.45 g uda di Jembatan Baru, trus sms Franky.
"Frank, bapaknya uda dtg?''
''Blm"
"Kalo uda sms g ya"
"Ok"
kemudian 6 menit kemudian....
"Ga ad Jen" (cukup anak sipil yg tau apa maksudnya Jen, g males bahas disini)
G uda lewat indosiar, baru g tau bapaknya ga ada. Bangkeeeeee... Kalo tau mah g masih asuk berguling di kasur aja sekarang. G jadi bingung, ke kampus ga ya? ngampus? ga? Ngampus? Ga? GA!!! dan bareng tu bus, g ngelewatin Untar, sampe g sadar. G kan naek 88 ya, harus ganti bus dong?? Yaaaaa... Terpaksa turun deh di Tomang, nyebrang ke CP baru naek bus lagi. Alhasil g uda di rumah lagi jam10an. ahahahahhaahhaha.. :D

Siangnya sih lewat dengan sangat biasa keculi buku yang g baca itu. Sambil nunggu sore, g baca seri terakhir dari Bartimeus trilogy, Ptolemy's gate. "Wow!" itu kata pertama g yang muncul begitu halaman terakhir dari buku itu selesai g baca. Bener-bener ending yang sangat tidak terduga ya. akhirnya si tokoh utamanya mati. bener-bener ga keduga loh.. Berkat endingnya yang "Wow" itu, g memutuskan kalo buku itu lebih dari sekedar lumayan. :)

Trus kelar baca, langsung ganti baju, cabut ke Citra. dan as usuall pula, tu anak malesnya juga to the poll seperti biasa, jadinya g cuma 15 menit naro pantat di tu rumah, trus keluar deh. hahahha.. Peristiwa mengejutkan pertama sore ini, g ketemu kak Wal. :) And actually, he's still look like dat one that i ever admire. masih ganteng kayak biasa. :p Trus ngobrol-ngobrol bentar, sampe akhirnya g ditawarin tumpangan ke DM. asikkk.. Lumayan deh, ga cape jalan kesananya. :)

Tapi begitu sampe DM, g jadi agak males buat jalan-jalan. yah, ga males banget sih. pokoknya g jadi agak plinplan gitu disana, trus akhirnya memutuskan buat ke gramed dulu gara-gara ngeliat ada papan 3000-20000 di depan gramed. hahaha. Pas ngelewatin pameran mobil, kayaknya ada yang mw nyamperin tapi ga jadi. Mungkin karena dy salah liat kali ya. Setelah diterawang g ga punya potongan orang yang mungkin tertarik ma mobil dia. hahaha.

Waktu ngeliat-liat buku 3000-20000nya, eh, ketemu Aller ma Tep. hahahahaha. this is the second one. Trus biasalah, ngemeng2 gitu dikid sebelom berpisah. si Tep potong rambut jadi pendek. agak sayang deh.. Dan g berasa ada yang liatin g dari tempet pameran mobil itu, dan pas g ngeliat kesana, beneran kan, ada yang liatin gw. Berasa serem trus mungkin g yg kegeeran, g langsung masuk ke dalem Gramednya.

And the third one is this. Pas lagi liat-liat buku di dalem, tiba-tiba ada yang nanya: " Nyari buku apa?" Trus dengan agak kaget ya g jawab, "oh, gpp, cuma liat-liat". Begitu g perhatiin lagi, kayaknya ni orang bukan petugas Gramed deh, eh dy ngomong lagi, "Ni yang tadi liat-liat di luar pake baju ijo kan..?" "Iya, siapa ya?"

ewwwwwwww..... such a weird moment.

Trus dy ngomong gini, "masih semester 1 kan?". Karena masih agak bingung dan kaget, g iyain aja langsung, dan pas g sadar maksud pertanyaannya, g uda terlalu males buat ngebenerin. hahahaha. Trus ga asik deh pokoknya, suasanannya agak garing, mana dy pake tanya-tanya lagi, suka nonton ga? Nonton yuu? Kuliah dimana? oh Untar ya, kenal ini ga? U pikir untar cuma isi orangnya cuma berapa ratus?? Ribuan x cuy... Trus dia mnta no hp, dan g kasih no yang salah dan dgn alasan uda dijemput, g ngacir pulang. batal deh acara jalan-jalannya.

Beneran deh, g agak takut ma tu orang, koq dy mau ngajak kenalan g ya?? badannya aja ga lebih tinggi dr jauh dari g, dan secara fisik, dy kebanting sama g. Hahahahahahaha

Such a weird one. Tapi g seneng bagian ga kuliah dan ketemu temen lamanya. :)

No comments:

Post a Comment