Tuesday, August 2, 2016

HBD WUATB!

HAH!
Bener banget ga siiih? Selaen keluarga, pacar, temen deket, atau mungkin saudara, siapa sih yang bener-bener inget tanggal ulang tahun lu? Pacar sendiri aja kadang-kadang lupa *curcoldikit*. :')

Sejak gw ngumpetin tanggal ulang tahun gw di Facebook, kayaknya ucapan "Selamat Ulang Tahun" yang gw dapet bisa diitung pake jari tangan. Sedih ga sih? Enggalaaaahh. Sama sekali enggaaa. Beneran deh. Ciyus. Suwer. Malah bersyukur dong, orang-orang ini inget sama ulang tahun gw, yang berarti gw orang yang cukup penting buat mereka. Hohoho.

Sejujurnya, gw agak males balesin dan bilang "Makasih yaa" buat setiap orang yang nulis di wall Facebook gw. LOL. Engga deh, ga males kok, ya tapi kadang males juga sih. Pernah ga sih dapet ucapan ulang taon yang isinya gini: "Happy Birthday ya". Udah, gitu doang. Atau yang model gini: "HBD WUATB". Mau yang lebih pelit huruf? Ada dong~ "HBD". Ga pake titik, ga pake apa-apa lagi. Pesan yang isinya cuma 3 huruf yang kadang kapital semua, kadang kecil semua.

Ehm, bukannya gila hormat yaa, tapi kalo isnya cuma beberapa butir huruf konsonan, dimana letak ucapannya sih? Situ niat ga ngasih selamat? Kalo ga niat, sini juga ga maksa kok. Eh, jadi mulai ga santai deh gw. Tau ga sih? hbd itu sebenernya happy birthday yang teralaykan. Beda tipos lah sama orang yang pake huruf "x" buat gantiin "nya", atau orang yang masih nulis pake 4k0# & K4m0H c3L4L03 c4h1duPz c3m4t1H.

Yah, tapi ngerti kaaan maksud gw? Ucapan itu kan doa kita buat temen dong. Kita nyelamatin dia (atau orang tak dikenal laiinnya), masa ngeluangin waktu untuk nulis "Happy Birthday xxxxx, Wish you all the best yaaa" ga bisa sih?

Ucapan paling parah yang pernah gw baca, ada di halaman Facebook temen kuliah gw. Dia udah meninggal 3 tahun lalu. Kalo ga salah karena kanker deh. Dan setiap tahun, di hari ulang tahunnya, selalu aja ada 3 huruf itu. "hbd". Tanpa titik, tanpa koma. Singkat, jelas, dan langsung ke tujuan. Mau nembak atau ngasih ucapan selamat sih? *Eh?













ps. H36thBD GVL. ILU 2TM&B. (Matek loochh, abiez b1kin post1n9an ini. Gw meng4l4y) Pffftt!

Friday, July 29, 2016

I'm not fine

I'm in pain.
It's harder everyday..
Maybe we better off this way?
It's better that we break.





Isn't it?

Saturday, July 2, 2016

Nick Name

Nama lengkap: Marcella (Pricilla) Permatasari Roberta Lukita
Nama panggilan dari bokap: Ela
Nama panggilan dari nyokap: Sella
Nama panggilan dari keluarga: Minul
Waktu SD pernah dipanggil: Sapi, Ela, Sella
Waktu SMP pernah dipanggil: Jelita, Marcella, Ela, Sella
Waktu SMA pernah dipanggil: Kunil, Sari, Ela, Marcell, Baper(????)
Waktu Kuliah pernah dipanggil: Marcella (cuma dosen doang yang manggil nama gw dengan bener), Kepo, Dut, Po

Setelah lulus dipanggil apa? Comot aja salah satu panggilan di atas. Tergantung dari kelompok mana si subjek yang manggil.

Dan ditambah satu panggilan baru. Cella. "Ce" yang dibaca kayak "Ce"bok bukan "Se"tan. Ternyata butuh waktu lebih dari 21 tahun buat nemuin nama panggilan yang gw suka dan gw banget. :D Ini nama panggilan dari anak-anak Gerombolan Kaki Berat. Panggilan ini tuh berasa enak di kuping dan di hati.


Gw bersyukur, engga pernah dapet panggilan semacam "Bitch" atau "Anjing". Dan gw harap sih ga akan pernah.

Tuesday, June 28, 2016

You
leave me,
breathless


Saturday, April 9, 2016

Numpang lewat

sebagai pengingat kalo blog ini masih ada penunggunya.
sebagai selingan supaya keliatan hidup walaupun agak segan.
sebagai sempilan karena matipun tak mau.

dan sebagai ancaman untuk si empunya blog, supaya lebih rajin mengetik dan menulis.

Friday, January 22, 2016

Hello 2016!

2015 sucks. LOL

Gw ga percaya 2015 uda lewat gitu aja, tanpa menghasilkan apa-apa, dan seperti biasa rencana gw kebanyakan gagal daripada jalannya Mungkin gw harus mulai baca buku yang direkomendasiin Robert. Apalagi waktu gw liat berapa banyak tulisan disini yang gw buat di tahun 2015. Cuma 9 postingan, Jendral! Diitung pake 2 tangan aja masih bisa. Aaaah, maapkeun daku nak, mommy sudah melupakanmu. Taon ini kita main barengnya lebih sering yaa~

Sebenernya gw agak bingung apa perlu gw nulis goals & wishlist lagi buat taon ini, karena isinya juga 11-12 lah sama yang taon lalu. Tapi biar afdol, kayaknya harus tetep ditulis ya. Tapi nanti deh, kalo lagi bisa nulis panjang-panjang. Hahaha








.................














Dan gw udah ga tau lagi mau nulis apa sekarang.
Kayaknya sepanjang taon 2015 kemarin gw bener-bener mengalami writer's block. Padahal ada beberapa tulisan loh di draft, tapi begitu berenti, tiba-tiba mood buat cerita jadi ilang. Huuu.

Kepala oh kepala~