Hello!

Thursday, June 23, 2011

Mencintaimu..

tik tok tik tok....

Hanya suara jam yang terdengar di dalam sepi.
Dan seraya menunggu kehadiranmu,
anganku berlari-lari diantara waktu yang telah lalu.
Salahkah aku..?
Memilihmu diantara sekian banyak pria di dunia.
Salahkah aku..?
Jika tanpa sadar aku memilihmu.
Salahkan aku..?
Aku memilihmu tanpa tau bahwa jari manis itu telah menjadi milik orang lain..
Salahkah aku..?
Jika aku tetap berpegang pada satu keyakinan bahwa kau akan sepenuhnya menjadi milikku.
Mungkin....
Pada suatu hari nanti

tik tok tik tok

Mengapa waktu seakan tidak pernah lelah?
Dan mengapa pula terkadang ia begitu tidak adil..?
Di saat aku berusaha meraup sebanyak mungkin momen-momen yang bisa kami habiskan berdua,
kau belari terburu.
Namun, di setiap kali waktu aku menunggunya,
ia seakan merayap.
Menyiksaku dengan resah yang penuh harapan manis..

Tik tok tik tok

Akhirnya kulihat wajah yang mentramkan hatiku.
Tanpa bertanya, kusambut uluran tangannya.
Cukup ia datang, membawa senyumnya padaku,
aku puas,
dan merasa semua lebih dari cukup.

Apakah cinta bisa memilih..?
Seandainya bisa pun, aku akan teap memberikan hatiku kepadanya.

Apa aku mencintainya?
Ya.. Sangat..

Bahkan setelah tau tentang 2 anaknya yang masih kecil.
Bahkan setelah ia berulang kali berbohong padaku.
Bahkan disaat ia memilih mereka dan membatalkan pertemuan kami.

Untuk sekali ini saja,
biarkan aku bersikap egois,
dan tak memperdulikan dunia.

Ya..
Katakan aku seorang selingkuhan,
atau seorang wanita murahan,
pelacur pun tak mengapa.

Selama ia masih tersenyum padaku,
semua tak mengapa.

No comments:

Post a Comment