Hello!

Wednesday, June 15, 2011

sekedar kutipan..

''.... Kalau mencintai itu berarti menerima kekurangan dan kelebihan orang yang kita cintai, aku sangat mencintainya dengan segala egonya yang kelewatan, sikapnya yang kadang suka meremehkan orang lain, keras kepalanya yang menyebalkan, dan rasa percaya diri yang suka berlebihan. Dengan segala kelemahannya, aku tetap mencintainya.

Atau kalau mencintai itu berarti selalu berusaha membahagiakan pasangan, aku sangat mencintainya dan tak sanggup melihatnya susah atau sedih.

Jika mencintai itu berati kesedihan untuk menjadi sahabat dalam suka duka, serta menjadi lawan dalam berdebat, aku sangat mencintainya. Apapun keadaannya, aku akan selalu menjadi sahabatnya, menjadi tempatnya berdebat Menjadi apapun yang dia butuhkan....''

-lupa ambil darimana, dedicated to ''kamu'', my best one, my best brother, yet my best friend. -

No comments:

Post a Comment