Wednesday, July 27, 2011

Bukan kita, tapi gue dan mereka

Hari ini jalan bertiga ke CP. Niatnya nonton sambil ngerjain dia. Tapi, g dapet banyak pertanyaan dan sesuatu untuk dipikirkan. Bukan film Ladda Land nya. Bukan Saboga yang tadi g makan. Ato Popcorn yang kliatannya enakan yang salty. Bukan itu semua.

G memikirkan sesuatu tentang kita. Mungkin ga pas disebut kita, lebih cocok gw dan mereka berdua. Bukan 3 tapi 2 + 1.

Dulu, g pernah suka sama cowo itu. Pas jaman-jaman baru masuk kuliah. Dy cupu-cupu manis. hahhaha.. Dy pernah nawarin nemenin g pas g harus begadang buat ngerjain tugas. Jadi selama sejam lebih gitu kita ngobrol dtlp sementara g ngerjain tugas yang untung nya cuma nyalin doang. hehehe.. It's such a sweet thing to me. ;)

Dan saat g sadar g uda jatuh hati buat dia, g tau kalo dia sukanya sama cewe lain, temen g yang lain. Cukup shock, tapi yasudahlah.

G sering nyemangatin dia biar jadi sama si cewe. Dy juga suka cerita kadang soal respon tu cewe gimana. Tapi itu dulu... Ntah sejak kapan g g pernah lagi denger dy cerita ke gw tentang mereka. belakangan g baru tau, mereka uda deket banget. Pas si cowo cacar, si cewe nyamperin ke rumahnya SENDIRIan. mereka berapa kali nonton berdua. Si cewe care banget ko si cowo. Sering smsan. dan baru hari ini g liat dengan mata g sendiri, mereka gandengan tangan. hand to hand.

Sejak tu cowo bodoh suka sama si cewe, cewe itu uda 2x pacaran. Sama yang terakhir sempet putus tapi balik lagi. yang kesimpulannya, hari ini si cewe gandeng tangan cowo lain padahal notabene dia uda punya cowo. Fairkah itu buat cowonya ato si cowo bodoh ini?

Gimana dengan gw? Cuma ngeliat trus "ooooo" doang? Jujur, g iri. banyak hal yang bikin g iri. Pertama, g ga pernah bener-bener deket sama si cewe itu. Padahal dari pertama masuk kita selalu b3, sering koq kita jalan b3 kayak hari ini. Mungkin orang lain liatnya kita bertiga. tapi buat g, rasanya selalu g dan merka berdua, bukan kita. G pengen banget bisa lebih deket sama cewe itu. Pengen dy lebih terbuka ke g. ato paling ga bisa manja jg ke gw. Kedua, g iri karena bukan g yang cowo itu suka, tapi cewe itu. dan dy bukan satu-satunya. ada 3 cowo yang g suka, dan semuanya suka sama cewe itu, mungkin sampai detik g ngetik ini, tiga-tiganya masih suka. Parahnya lagi, 3 cowo yang g suka itu pernah dekert sama g dengan tujuan biar g bisa bantuin merka deketin cewe itu. (kecuali si temen cowo g yang bodoh ini). miris.. ketiga, g iri ngeliat mereka berdua. bisa becanda-becanda gitu. Bikin g kangen banget sama si koko yang ga bisa diajak jalan pas weekdays. Sibuk kerja. :'p

G ga ngerti, kenapa si cewe itu begitu ke si cowo, padahal dy uda punya cowo dan tau kalo si bodoh ini suka sama dy. masa sih dy ga tau kalo ngasih harapan kosong itu salah. aklo ga mau kehilangan temen kan paling ga bisa jaga jarak biar ga seintens sekarang. G pernah mikir, koq g ga pernah sebel sama dia ya? Ga bisa.. g terlalu sayang sama merka berdua untuk sebel apalgi benci. Mereka berdua termasuk salah satu temen terbaik g selama g kuliah 3 taon ini.

Tapi fair ga sih kalo gitu trus?

Ntah...

No comments:

Post a Comment