Saturday, February 19, 2011

His wedding day

Hari ini salah sato sodara g married. One of my best brother, and to be honest, g mulai merasa kehilangan dia dari saat pertama dia masuk ke gereja..

Waktu itu g pernah cerita kan, tiba-tiba koko g pernah ngomong gini di ym pas status g lagi menunjukan kegalauan. " Kenapa dear Cella?". Awww.. it's just a simply yet sweet thing from him that i ever heard. :) G juga ga tw sejak kapan, tapi g bebereapa kali curhat tentang dia ke koko g. Awalnya berasa aneh, tapi dia selalu ngsupport g dan bilang gini, "kalo tu cowo macem-macem, bilang koko aja, ntar koko hajar" Hahahhaha.. Mungkin dia ga serius sama ucapannya, tapi buat g, it's another sweet things from him.

G berharap banget loh bisa jadi bride's maid nya di resepsi ntar. :) :)

Dan sepanjang misa tadi, sambil clingak-clinguk ngeliat arsitektur gerejanya yang ala katedral banget, g berpikir. Pengen deh, pas married nanti, pemberkatan pernikahan g di gereja yang kayak gini, classic. trus diiringin sama lagu-lagu slow kayak tadi juga. Dan kemudian, ga lama g berpikir lagi, kalo g masih ngelanjutin hal yang g jalanin sekarang (really wish for THIS) kecil banget kemugkinannya g bisa punya pemberkatan pernikahan di tempata dan dengan suasana kayak tadi. :')

G pernah benci sama agama. kenapa harus beda-beda sih? Kenapa perbedaan itu malah bikin rusuh? Bukannya harusnya saling mendukung? Mang kenapa kalau beda jadi lebih susah? mang ada jaminan kalo seiman bakal langgeng sampapi akhir hayat? Ga ada kan..?

cuma ketemu gambar ini doang pas googling. Tak terlalu bagus sih gambarnya, tapi kliatan kan bagiannya klasiknya..


No comments:

Post a Comment