Tuesday, February 21, 2017

What a small world!

Pernah denger kan istilah dunia selebar daun talas? Bener banget! Universe works in a mysterious way. Milyaran orang di bumi. Jutaan orang di Jakarta. Tapi yang nongol orangnya itu-itu aja.

Case 1
Ternyata koko sepupu gw pernah pedekate sama temen kantor Robert!

Case 2
Ex beauty blogger, CN pacaran sama mantan gebetan gue si blasteran Jepang yang dulu dikenalin Cherly! Yah, uda putus sih sekarang. Tapi teteup aja waktu dulu tau gw kaget. Lol

Case 3
Setiap tahun selalu ketemu Kuni di kuburan Tangerang

Case 4
Kenapa Panda jadi bridesmaidnya Agustine? They're friend!

Case 5
Proyek Simprug sialan itu, ternyata salah satu proyek tenderan Daniel. Dan dia bilang gambar gue jelek. Bangke! Arsiteknya tuuuh yang minta digantung.

Ini baru sebagian hal yang gue inget.
Semoga saking kecilnya dunia, kalo suatu saat nanti gw solotrip entah kemana, bisa ketemu sepupunya Chris Hemsworth yang gantengnya mirip, naksir-naksiran, langsung diajak kawin, dan hidup happily ever after!

Amin.