Tuesday, December 20, 2011

Last Exam

Hari ini ujian terakhir yang di atas kertas loh selama study s1 ini. Seneng banget... :D

Si bapak seenak jidat itu beneran parah deh. Dia sendiri yang bilang bahannya sampai antrian doang, trus dengan seenak jidatnya ngsliarin parkiran. Padahal dy sama sekali ga pernah ngajarin. Yaa man g tau mau g isi apaan tu kertas. Untung yang jaga si Pak Eddy sama Roji, jadi sukses deh lirik-lirik sama bisik-bisiknya. Pake fotoin lembar jawabannya Steve malah. Haahaha.. Semoga dapet A!! Amiiinnnnn.

Hari ini ada rapat survival. Phiew.. Agung ga ikut. Dekil nyusul barebg otong. Riyo ketemu diatas. Medan geje. Wisely ga ikut. Yang naik tanggal 26 jadiny gw, Ribka, Yosep Erik, sama Yohan. Tadiny g berpikir pengen ga ikut. Pengen taon baruan bareng koko, pengen bantuin Ipin juga, blom lagi musti izin sama papa yang bakal rese bgt. Huff.. Tapi abis rapat tadi, jadi ga tega. Kalo g ga ikut, kasian yosep sama yohan. G mang mungkin ga bisa bantu banyak sih, tapi g selalu yakin, kadang sekedar kehadiran aja bisa berarti banyak. Tapi kalo ngeliat barang seabrek di marsi tadi...... Semoga g ga "gelep" deh.

Pulangnya makan ramen di Muara Karang. Fun as usuall. Menyenangkan dan mengenyangkan. Dan ada satu momen dimana rasanya kita berada dalam posisi yang deket banget.

Dan begitu sampe rumah lagi-lagi diomelin karen pulang malem. Haahaha. Biasalah.

Emang beneran ga betah ni di rumah.
Published with Blogger-droid v1.7.4

No comments:

Post a Comment