Sunday, May 22, 2011

say goodbye to cinderella.. :)

hoaaa.. Cape sekali hari ini. Tapi senang. Semuanya berjalan baik. Akhirnya selesai. Selamat ya kokoku sayang. Have a good live sam si cece. Happily ever after. :)

Tadi pas si koko dikenalin ma koko, dy manis banget deh. Masa dy bilang gini,'' jagain ade g ya, awas kalo mpe dy kenapa-napa, g cari u..'' (yaa kurang lebih gitu lah yaa, agak lupa sedikit) memang agak kedengeran kyk preman ya, tapi buat g, itu manis banget loh. Hahaha. Berapa banyak sih koko yang begituin adenya? :)

g cukup puas hari ini, walaupun banyak kesalah yang g lakuin, tapi okelah ya overall. Maklum deh, kan g perdana. :p

tapi emang namanya manusia sih yaa. Ada aja yang complain. Dan si tante trecinta itu ud pasti trmasuk salah satu org yang kayaknya berat mampus kalo muji orang.

Oiy, tadi pas br nyampe gedung, mereka pada jahat deh, masa pada bilang gini,''ini kok kayak sodara, mirip, pengantinnya yang mana nih, tingginy dibalap'' kan agak ga sipan ya menurut g. Sampe berasa agak ga enak deh ma ce nila. Nyebelin mereka. G tau kali g cantik. :p. Tapi ga usah gitu jg, lebih bisa jaga perasaan orang napa.

Btw, thanks buat Karin yang uda bilang g cantik. Buat mama yang juga bilang g cantik. Dan terutama buat koko & cece yang uda ngasih g kesempatan jadi cantik. Jarang-jarang boo.. Biasa ma pake bedak compact aja males banget. Haha

sekali lagi congratz ya buat kalian. Dan sekali lagi juga, makasih koko ud ngbacking g. :)

*. Sooner or later i'll post the picts. Maybe..

No comments:

Post a Comment