Tuesday, May 17, 2011

fuck yeah mahasiswa

yohaaa.. Judulnya ga banget kan? Hahahaha.

G uda mulai bosen kuliah, tugas ga ad matinya. Emang sih, salah du g juga terlalu tergoda sama kemalasan. Tapi ya gimana dong, namanya juga anak muda labil. Hahahaha..

Hey..hey.. 3 hari lagi g resepsinya ko iig. And that'll be my first time being bride's maid. Awww. EXCITED! Tapi ada satu yang ngeresahin g, eh.. Dua deh. Pertama, soal badan. T.T. Padahal minggu lalu g uda niat banget mw diet, tapi akhirnya... Y bisa diliat sndiri. Ga ada yang berubah. Huuu. Que sere sera lah. Trus yang kedua, badan g masih bonyok -bonyok berkat si kampret busuk itu. T.T parah banget.. Uda 5 hari tapi masih belom ilang memarnya. Kalo mpe jumat masih memar gimana dooongg!!! Bener-bener g bikin jadi mangga busuk tu orang.

I wish i can do it right. :)

and finish all of my task on time!

And really into my side job...

And can be more faster on cad.

And much more often meet him. Hiks..

....

Hiks

....

Cuma weekend doang ketemunya. Ga asik banget. Sebulan bisa diitung pake tangan. I miss old times. Miss our togetherness.. I miss holiday badly. :'(

No comments:

Post a Comment