Sunday, April 4, 2010

nothing last forever..

Bosennn..
Padahal ada begitu banyak tugas tapi belom satu pun yang mulai g kerjain. Parah ni. Ckckckkcckk

menyebalkan sekali begitu sadar kalo g uda mulai terbiasa dengan sesorang di sekitar g, begitu dy punya kesibukan lain, rasanya berasa kesepian dan ditinggal. Hehehehe. Posesif banget yaa g..?

That's why.. G ngerasa sebel banget kalo uda mulai deket ma orang, rasanya kehilangan banget kalo mereka lagi ga ada.

The one that hurt you the most usually the one that you love the most

Fiuh. Bener-bener merasa bikin mental ga sehat ni kalo punya someone 2 rely on. Jadi manja!!

g orang yang amat sangat pesimis. Kalo lagi berada dalam keadaan yang bisa disebut 'nyaman & senang' pasti g bakal mikir gini, 'Sampe kapan ya bisa kayak gini, ga lama lagi pasti semuanya berakhir'. Sedih banget y pikiran g? Bukannya dinikmati aj, tapi malah ,mikirin endingnya. Tapi, dengan mikir kayak gitu, g seakan uda nyiapin mental kalo ntar akhirnya malah akan kenapa-napa, jadi begitu jatoh ga akan terlalu sakit. Yaah.. Masih tetep lumayan sakit sih, tapi kan senngaknya mengurangi sedikit. Hehehe

Nothing last forever...
Is dat true?

Kayak waktu itu, bulan yang menyenangkan. :) had someone dat hold me and tell me lotta thing, someone that i can borrow his shoulder just to sleep, someone dat always keep me warm inside & outside. :')

Waktu-waktu yang paling mengesankan sekaligus yang meninggalkan luka paling dalam. Hehehe.. Masih inget ni, waktu tu g bangun tidur dan berpikir, sampe kapan semuany bakal berlangsung kayak gini? ga lama dapet sms dari temen yang isinya peringatan bwt hati-hati, dan malemnya... Grrr, dat fucking bastard!!!

Fiuh, jadi menulis hal yang ga enak kan? takut nih, terlalu asik nyender sampe suatu hari senderan itu hilang dan akhirnya g sendiri lagi, kebingungan karena ga ada lagi yang bisa g pegang..

T.T

No comments:

Post a Comment