Tuesday, April 27, 2010

Merasa sibuk

hampir g dipecat jadi anak bu wati. Gara-gara sebulan lebih ga assistensi irbang. hahahaha. Mulai sekarang sampe bulan mei ntar akan sangat sibuk ni.. Banyak banget tugasnya. Trus gara-gara Jembatan Kayu, kayaknya harus jadi mahasiswa yang rajinan dikid. heheehehe.. Ayo SEMANGAT!! ^^

Kaget sekali tadi pas lg ngetweet.. Ada orang yang ngereply tweet g. Awalnya bingung, siapa sih ni orang?? Ada dua tersangka di kepala g. Yang pertama si abenk jelek (peace benk.. ^^), yang kedua salah satu cowo brengsek yang pernah lewat di hidup g. Tapi 2-2nya terlihat ga mungkin.. Yang satu ga maen twitter, yang satu uda lama menghilang dari muka bumi..

Guess who is that..?

Ternyata cowo-brengsek-yang-pernah-lewat-di-hidup-g nongoll!!! Yang paling serem ya, dy ngirim mail gitu ke g, ngasih no hpnya, trus blg kl mw nghubungin kesana aja.
Tu orang gila kali yaa? ga ada angin ujan, bagi2 no hp. Ngapain juga g ngehubungin dy??

Jumat diajakin jalan-jalan ke Puncak ni.. seneng sih bisa jalan-jalan. Tapi kalo harus pulang malem lagi..? i don't think so.. go or not to go??

hmmmmm...
will have a busy weekend. T.T dengan tugas-tugas, belom lagi latian-latian, janji-janji, dan meeting-meeting (halah!).

Tiba-tiba, g inget suatu quotes:
"Katakan ke orang-orang yang kamu sayangi bahwa mereka berati untukmu. Katakan bahwa kamu menyayangi mereka sebelum kamu menyesalinya.."

so, want to tell u guys:
Soniaaa, Cellamott, SilviaciLLL, Cherlyyy, Mamiiiii, ce Regiiii, luv y'all always. :)
hahahahahhahhahaha

*mami: dy nghubungin u juga ga?? itu lho, mahluk yg ikutan repot pas zaman 'Ga Jadi Mati'...

2 comments:

  1. he? *d*? engga deh.. kmaren itu sih sempet chat bentar, tp kayak cuma basa basi gitu. gw jg ga tau apa yg mau diomongin soalnya. haha

    ReplyDelete