Wednesday, March 31, 2010

Good guy EXIST and the Civilers

Good guys really really EXIST!

G baru menyadari hal ini tadi pas otw pulang ke rumah bareng sonia. Trus g juga menyadari hal laen. Ternyata,

Anak-anak sipil itu baik-baik.
Hehehehe

G sadar semua itu pas pulang. Gara-gara assistnsi mektan ni, jadi bisa melihat teman-teman g dari sudut pandang baru. :)

Hari ini pada sibuk banget anak-anak 08, soalnya besok udah deadline laporan mektan. Sampe banyak banget yang bolos kuliah DEMI mektan. Trus, udah kelar assistnsi ma ci Kris + Sus, g buat kesimpulan+fk pocket torvane bareng kelompoknya Sonia..

G baru tw, besok ci Kris ga dateng. Trus gara-gara kebawa tekanan aura orang-orang disana, akhirny ikut paniklah g. Mana tadi grain size ++++ sempet ngilang gitu lagi. Pokokny uda bete, kesel, bingung,kalut dah.

lotta thx 2 Yoko, yang uda amat sangat baik hati tadi, ma Ko Lukas juga yang uda bersusah payah ke samping buat ngprint. Hehehhe.. Mereka bikin g percaya, cowo baik mank masih ada di dunia. Apalagi si Yoko, hahhahaahaha. manusia paling baik di sipil ke2 setelah ko Henpril. :) salah satu bukti kebaikan yoko nih, tadi dia mau bantuin g bawa carrier biar jalan g lebih cepet, padahal g ga ngerasa dalam kondisi ribet tuh.. Trus kalo bukti kebaikan anak sipil ada banyak.. :)
1. Riza & Acil mau berbaik hati kasih foto pocket torvane bwt g. Thx y cil,za
2. Mao mau repot-repot bawain carrier g ke kelas. Thx y ko
3. Rocky, Acil, Alvin, Dicky, Sonia, Yoko, Ko Lukas nungguin g di depan mailshop pas g naek ke atas dulu naro carrier di marsi. Padahal g pikir paling cuma son2 yang nungguin g, eh, ternyata rame.. Thx 2 y'all
4. Ko Henpril yang uda ngajarin irbang ke orang-orang
5. Yoko yang uda repot-repot bawain tas g kemaren
6. Dan orang-orang lainnya. Momot saiank, ko Antoni, ko Miko, Tigot, Ko Su, ko Lukas, Franky, Erin, Yoji, Daniel, Wewe, dll

Mektan
Mektan
Mektan
Pusing ni.. Masih banyak rasanya. Hiks.. T.T
Masih ada anstruk juga. Hueee. Kenapa sih cepet amat ni mektan dikumpulnya?? Huhuhuhu. Masih ada kayu, geologi,irbang. Trus mat4 ma irbang masih ga ngrti apa2. Rencana mau naekin ip di semester ni kayaknya bakal gagal total ni. Sedihnya. Hiks

tugas.. Pergi kamu jauh-jauh dariku..

Oiya, rasanya belakangan ini g rajin menulis. Hehehehe. Acil c, Siti disandera.. Cepetan lepasin keq cil!!!?!

No comments:

Post a Comment