Hello!

Monday, April 19, 2010

Glitters in the sky

Perhatiin deh langit malem belakangan ini. Menurut pengamatan g ya, 3 hari terakhir langitnya bersih banget. Keliatan cantik langitnya. Malah kata ko Kelvin bisa ngeliat Jupiter. Love it..:)

langit yang bertaburan bintang selalu menimbulkan perasaan ''wow'' buat g. Jadi berasa keciilll sekali. heheheehe. Coba pas langitnya cerah gini trus jakarta mati lampu. 15 menit aja uda cukup. Pasti langitnya akan keliatan tambah cantik..

G mulai bintang sejak g kuliah, tepatnya sejak Student Camp bulan Juli 2009. Di Cangkuang sana untuk pertama kalinya g ngliat langit yang jumlah bintangnya ''wow''. Sejak itu rasanya jadi terpesona d. hehehehe. Trus pas di Ujung Kulon juga ngeliat langit berbintang plus bonus shooting Star!! kyaaaaa.. >.< Semakin cinta lha g dengan langit berbintang.
Makanya seneng banget bisa ngeliat bintang sebanyak ini di Jakarta yang biasanya bisa nemu 5 bintang aja uda bagus. Emank sih masih kalah jauh dibandingin langit malem yang waktu itu g liat di Cangkuang, tapi tetep aja, untuk ukuran Jakarta bisa dibilang cantik..

Belum lagi bulannya. Bulannya juga cantik, warnanya perak. Sayang, masih bulan sabit. But, silver crescent looks beautiful too on the glittery night.. :)

Moga-moga setiap malam langit di Jakarta akan selalu seperti ini. hehehehehe.. Kalo boleh sih, sekalian minta tambahan bintang jatuh juga. Yang banyak.. one is never enough. :p

No comments:

Post a Comment