Thursday, April 22, 2010

Once again.. a boring day passed away

Satu lagi hari yang terbuang percuma. hahahahaha..

Tadi biz rapat, dan seperti biasanya dy nyerahin semua keputusan ke orang lain. Ntah kenapa bikin kesel ya ngeliatnya. G jadi ngerasa nambah dosa disini, malah ngejelek-jelekin temen sendiri. abis g kesel sih, kenapa jadi g yang ribet gini? Bukannya g pamrih ato ngerasa terbebani yaa, tapi sebel aja ngeliatnya. Dy cuek-cuek gitu tanpa plan B dan C, sementara g terlihat kayak orang kepo yang sok sibuk.. Padahal tugas g juga numpuk sebenernya. fuhh..

Bentar lagi bulan april uda lewat. Cepet banget rasanya waktu berjalan. Ga lama lagi uda mulai uts anstruk lagi. seneng deh tadi ngerti responsi anstruk, ga bolot-bolot amat kayak biasanya.. :) Moga-moga uts 3 nanti bisa dapet bagus d.. amiinnn .

Bosen nih, nungguin mereka pada maen peggle.. Gara-gara mao sih!!! bawa-bawa virus peggle. Ngerusak abiz tu game. Bikin males belajar, tugas juga jadi keteteran. hahahaaha

Let's see what my 2 do list 4 today:
-surat masuk gerobak
-surat peminjaman mikrofon & sound sistem ke fak
-16 jaring-jring kubus
-rangka batang kayu
-pembebanan angin
-nyri kertas mika

banyak kerjaan ya sebenernya g. hahahahaa.. kenapa g dianugrahi bakat malas yg lumayan besar?? :p

Biz ni mau ke cL, nyari bahan buat dekor, ntah pulang jam berapa. Momot beneran harus beliin g froyo ni sebagai bayaran g bantuin dia. hehehehe

Kaangennn maen-maen ke tempet acil, kangen vilca ma syeren juga, kangen banyak sekali orag belakangan ini, kangen saudara juga. hahahaha. kangen dy mungkin. :'( Besok dy balik kesini. pengen rasanya kena amnesia sehari. Ntah y g harus berharap apa untuk hari sabtu.. Ntah g pengen dy dateng atau ga. Ntah g masih pengen ngeliat dy atau ga. Ntahlah.. Moga-moga besok g ga berantakan lagi.. :)

Dua hari lalu g mimpi. Mimpi biasa yang aneh. G ngintip dari jebdela dan menemukan dy dan 2 saudaranya. Yang bikin mimpi itu merusak seluruh hari g, karena g masih inget mukanya dengan sangat jelas. Rasanya menyebalkan sekali waktu sadar kalo dy ternyata masih melekat erat di pikiran g. Hhhh..

Oiya.. semalem langitnya uda balik berwan lagi. kembali jadi langit jakarta yang normal dan jelek. huu, payah ah.. Tu kn bener.. Hal-hal bagus mank ga berlangsung untuk waktu lama.

Besok ga pengen ada di sekitar sini. Need 2 take a deep breath at somewhere, try not to reminnd this..

No comments:

Post a Comment