Saturday, May 1, 2010

Senang sekali.. :D

G ngerasa minggu ini rasanya ajaib banget. Banyak kejadian yang terjadi, banyak hal dari masa sma g yang nongol lagi. Mulai dari si orang aneh, trus kumpul lagi ma anak paskib, sampe bisa jalan bareng ma sahabat g tersayang. hahahahahha. Seneng banget deh hari ini. Bikin pengen senyum-senyum terus. Jadi sadar kalo g masih sangat sayang ma dia. :) (G sayang u juga koq mi, si oon Vigo yg enak dipeluk + jadi bantal, hahahaha).

Tadi pas pulang, sempet makan dulu berdua. :) Trus cerita-cerita kejadian dari sejak kita berantem mpe sekarang. Ada kabar apa aja selama ini. Trus g juga cerita soal seseorang yang g kangenin bbrapa minggu lalu, cewenya yg sensi ma 'kita'. Trus dy cerita si ''ehem-ehem''. Seneng banget deh pokoknya hari ini. :)

Satu temen g balik. Satu lagi kayaknya kesel ma g. T.T Yah, mank salah g sih, ga ikut latian, gara-gara ego g. Padahal dia lagi susah. Lagi diteken gitu juga. g bukannya bantuin dia, tapi malah asik sendiri.. Maap yaa. apapun alibi g, tetep g yang salah sih, ga inget temen gitu. g pengen bilang,' Janji deh ga gitu lagi..', tapi ga berani. Ga yakin bisa ninggalin comfort zone g yang baru..heheehhee

Tadi juga cerita-cerita ma 'kakak' g yang tersayang, tentang seseorang.. Dia ngasih g pandangan yang beda dari temen-temen g yang laen. Mungkin karena dia cowo kali y. Dan dia pernah ngelakuin hal yang sama. Dan berkat dia, g ngerasa sedikit bisa membenarkan tindakan g kali ini. Walaupun ada satu nasihat dia, yang sama kayak saran dari temen-temen g. Dan saran itu sangat masuk akal. Tapi... g ga yakin sanggup ngelakuinnya. bakal amat sangat berat untuk dilakuin.. Rasanya sekarang cuma bisa berharap, moga-moga semua berjalan dengan baik. Untuk semua orang, tremasuk g...

Well, akhir kata, cuma mau bilang..
Sangat senang hari ini. :) :) :) :) ;)

No comments:

Post a Comment