Monday, March 8, 2010

Love isn't enough

Hari ini nonton last day Java Jazz Fest 2010 bareng Agung ma Ribka. Seneng deh, akhirnya kesampean juga nonton Java Jazz. Apalagi bisa nonton Manhatan Transfer secara live, astaga.. Sumpah, keren banget. Kualitas vokalnya uda T.O.P banget d. Mereka bisa ngebawain lagu seakan-akan mereka tu nobrol, swing abiz d pokoknya. Huaaa, suka amat sangat ma Manhattan Transfer. Coba seandainya penyanyi-penyanyi di Indonesia punya kualitas suara 1/3nya aja dari mereka, mungkin g juga akan lebih suka ma penyanyi Indonesia. Pembukaan konser yang Manhattan Transfer lucu banget d. Tau ga lagu apa yang dinyanyiin??

Indonesia Raya

yup. Anda tidak salah membaca... Gila.. kita anak indonesia sendiri kalah nasionalis ma orang amerika. hahahahah

and now, back to the topic,.
fiuhh... Ga tw uda yang keberapa kalinya, sepertinya lagi-lagi g berada di mulut jurang. Yah.. bukan jurang sih sebenernya. Cuma lobang, tapi tetep aja kalo jatoh bakal sakit.. Harus maju buat tau ada apa di dalem lobang itu.. ato mundur biar jangan sampai terjatuh? Bingung..

G kangen dia..? ga tau juga ya apa ini kangen. tapi g nunggu saat2 g bisa ngobrol ma dy. Itu apa?? Masih mungkin kagum sih, tapi ntah yaa.. Males rasanya buat ikirin gituan kalo inget tugas-tugas g yang banyak itu. Hiks..

uda ah, uda malem. Uda khilangan mood buat cerita.
mau ngerjain anstruk dului d. ^^

No comments:

Post a Comment