Thursday, March 25, 2010

shit happen

Kesel!!!
Merasa amat sangat iri dengan anak-anak cewe laen yg bisa naek gunung (cicak), yang semua kgiatannya ddukung orangtua (miss.perfect), yang dianter & djemput (momot), yang bisa ngebagi waktu ga cuma men mulu(acil)...

Hiks

Padahal cuma mau pegi rafting aja, tapi bikin stress!!!! Nyesel cerita-cerita kalo mw pergi besok, coba ga, pasti ga dnasehatin.. muak dengan nasehat-nasehat. U ga pernah jadi g kan....????

G ga bermaksud jadi anak bandel ato tukang kabur koq, g jg ga bermaksud bikin orangtua khawatir, g cuma mau semua orang seneng (semua termasuk g!!).. Koq susah y?

hal-hal kayak gini ni yang bikin g kesel jadi cewe. Rasanya apa-apa dibatasin. Coba deh, yang sering kali dilecehin siapa? Pasti cewe.. TKI yg jd korban penganiayaan kebanyakn cewe. Yang lebih punya peluang pulang malem dan ga dicari-cariin terus juga bukan cewe.. Kenapa sih cewe dicap lembek gitu???

Cewe itu juga kuat koq. Mereka mank perlu dijaga, tapi bukan dikekang. Jadi jangan dikekang terus dunk papa sayang.. Hiks.

G sering pulang malem, sering banget.. Bisa diitung pake jari dalam sebulan berapa kali g nyampe rumah sebelum matahari ilang. Mank g mau ap?? G juga males kali.. Pulang malem-malem, nyebrang sendirian, digodain abang-abang, dgangguin, dari hampir kecolongan sampe uda kecolongan.. Mank g mau??

Oiy, kenapa y? Rasany belakangan g jd ngerasa lebih parnoan d. Suka takut gitu kalo pulang malem sendirian.. Hufff, ga bagus sama sekali. Mentalny uda mulai jadi tahu ni. :(

Gimana ni rafting besok..?
Pergi
Ga pergi
Pergi
Ga pergi
.....
.....

T.T

Momot's birthdae, blom g apa-apain dia.. Padahal kan pengen g apa-apain dulu. Blom lagi assistensi yang batal + kejadian2 yang tidak menentramkan hati hari ini.. Have a bad day. T.T

But... Shit don't happen everyday, so they?

No comments:

Post a Comment