Sunday, March 21, 2010

cerita tentang cinta

Apa sih cinta?
Satu kata yang punya terlalu banyak definisi. simple thing yet complicated..
Ada apa sih dengan cinta? Yang keberadaannya dibicarakan bermilyar-milyar orang dari berbagai penjuru dunia..

Setiap hari ada begitu banyak cerita tentang cinta, happy or sad, full with tears or cheers, and lotta kind..

Cinta itu katanya indah.. Kalo emank seindah itu, kenapa begitu banyak orang yang terluka, tersakiti, menangis dan meratap karena cinta..

Cinta itu kasih sayang ibu pada anaknya.
cinta itu perlindungan dari seorang ayah.
Cinta itu ketika hanya dia yang mengisi pikiranmu.
Cinta itu ketika kita menjadi posesif akan sesuatu..

Apa sih cinta?

Tiap harinya selalu ada orang yang terjatuh karenanya. Kadang-kadang sahabat g juga jadi korban cinta. G sendiri juga sering jadi korban. Hahahaha
Apa itu juga namanya cinta? Ato cuma fling-fling ga jelas, g juga ga tau.. :)

Tapi g tau, sekarang g ga sedang jatuh. G lagi berjalan lurus. G punya temen-temen yang ngedukung g, sahabat-sahabat yang sayang ma g, koko & cc ketemu gde yang sangat peduli ma g. Harusnya g puas kan? Tapi emank kodratnya manusia. Ga akan pernah puas.. G masih mencari.. Serching and searching and keep searching.. Untuk seseorang yang bisa ngejagain g tanpa mengekang dan mengubah g..

Manusia mank mahluk egois yang ga pernah puas kan? :)

Dari sekian kali g jatoh, g baru sadar belakangan ini, kenapa y g ga pernah jatoh untuk orang baik, single, dan tulus sayang ma g? yang ada cowo orang, player sejati, ma sahabat g sendiri.... Yah, mungkin bulan sahabat c awalny, tapi setelah g mulai ngerasa jatoh, g dianugrahi cap sahabat itu..

Apa g segitu KECOWO-COWOAN y sampai orang-orang itu ngerasa terlalu nyaman ma g??? Nyaman sebagai sahabat, bukan sumthing special.. Harusny kan g bersyukur yaa, dianugrahi gelar terhormat itu. Tapi ga bisa segampang itu g ngerasa bersyukur..

coba bayangkan rasanya.. Ketika sahabatmu bercerita tentang mimpiny. Tentang kegemarannya. Tentang senyum oranga lain. Tentang cara berbicara orang lain. Tentang orang lain yang disukainya. It hurts so badly... Dan sebagai sahabat yang baik, ga ada hal lain kan yang bisa kita lakukan selain terus mendukungnya..?

G ga setuju ma statement : '' Cinta itu bahagia kalo orang yang kita cintai bahagia walaupun harus mengorbankan kebahagiaan kita sendiri.''
8uat g, cinta itu egois dan posesif..

2 comments:

  1. like this... apalagi komen terakhir u...

    "cinta itu egois n posesif"...

    wkakakakaka

    ReplyDelete
  2. yup.. egois.. posesif... sakit..

    ReplyDelete