Sunday, March 28, 2010

cape.lelah.bingung

Watching both of them irritated me a lot.. :(

feels like there's no word to describe how it feels.. ''jealous'' maybe? Or ''broken hearted''? I don't think so..
I love both of them, but looking how they smiling and talking and laughing to each other, it feels like shit happen! T.T

Masih berasa nyesek kadang-kadang. Masa sih jealous?? kan g uda berkali-kali bilang, g sayang ke dy koq, sebagai sahabat g, tapi kenapa rasanya masih ga enak y..? Masih merasa sedih dan kesel kl ngeliat mereka bercanda, atau nyender-nyenderan, atau gimana mereka terlihat begitu nyaman di sebelah yang laen..

Harus nyari haluan baru secepet mungkin, kalo ga bisa gila g. Tapi sampai kapan main lompat-lompatanny? Sampai cape trus mati kecapean..?

Kalo sekarang sih, g ga berpikir g punya feeling yang aneh-aneh ke dy, tapi klo ud ngeliat mereka berdua lagi, pasti perasaan ga enak itu muncul lagi. Hiks.. Sedih. Cape. Kesel. Bingung.........
G sayang koq ke mereka berdua, sebagai temen-temen g yang baik, am i.............?

Sakit dan pedih rasanya, sesakit kulit g yang uda semakin terlihat mirip kepiting rebus ini. Koq makin diliat makin keliatan merah y?? Males ni kalo mikirin besok harus kuliah pake celana panjang, ntar kegesek-gesek. Ngebayanginnya aja uda berasa sakit perih-perih ga enak.. Huhuhu

mpe kapan ni kulit g kembali normal? Males banget kliatan dekil kayak gini lama-lama. Terlihay seperti alay.. Tadi aja ce Agnes uda ngata-ngatain g maen layangan mulu. Huhuhu.. G kan maen aer, bukan maen layangan. Ga bonafit amat c maenanny..

Mana tadi paha g yang merah-merah ni jadi sasaran tabokan mulu lagi. Uda tau kegesek aja perih, malah dipukul-pukul lagi ma sodara-sodara g yang amat berprikemanusiaan.. Sakiitttttt.. T.T
Derita jadi sodara kesayangan, terlalu diperhatikan jadiny. Hahahaha

Uda ah, uda malem, mw molor..

Tadiny ini yg mau g ceritain ke u, g yakin besok-besok u pasti ga inget, jadi mending g tulis dsini daripadsa makan ati. Tapi, rasanya g butuh masukn.. Ada yg mw ngasih comment? Son, mot, cil, mao, ko miko, mami, jessi, Hahahaha

2 comments:

  1. sebagai sempai saya ingin menyampaikan sebuah hal :

    jeolous menandakan orang normal
    lelah menandakan orang normal
    sakid menandakan orang normal

    tapi qlo megang cutter ma gebuk pke rekpon...itu abnormal

    haha

    gpp lah wajar qlo cemburu ma si ITUH! gaq twu sapa..qlo mang dsarna dlo suka.. cara lupainnya?

    gaq bisa...

    tapi harusna kita bersyukur kan tanpa orang yang u suka..hari hari akan semakin cepad terlewat...

    just keep move on cel~~ yah me too ...mao too...all too ^^

    ReplyDelete
  2. makasih y, koko miko yg sok tua.. Hahahhahaha. :)

    ReplyDelete