Sunday, October 25, 2009

it happen to me.

Baru pulang ni dari Puncak. Cape banget. Ngantuk banget. Banyak banget yang pengen g tulis menyangkut mr.annoying. Tapi berhubung uda ngantuk besok d.
Don't know if it isn't love or sumthing like that. All dat i know is i can't resist my self not to find him! So stupid me!

aarrrgh, ngantuk sekali. tapi bukan itu yang mau g bahas. Sebelom g lupa, g ngerasa harus g tulis dulu disini.

g suka cowo orang lagi.! Brengsek. Kenapa sih ga ada cowo beres dalam idup g..??? Brengsek-brengsek-brengsek. Sebel banget!!!!
G benci harus ngasih hati g ke orang lain. T.T It really desperated me!!!!

Akhirnya hari ini mulai buka stand juga. Sedikit ngrasa lega. Maksud g sedikit disini bener-bener sedikit banget lho. Huff, tapi teteup aj masih banyak yang perlu diurus.

Bete banget hari ini. Gara2 civil we 08A. T.T bener-bener pengen ikut, dari semester lalu g sama sekali ga pernah ikut, apalagi ni isiny anak A duank. Kan jadi tambah pengen. Sumpah d, g pengen banget. T.T tapi gimana dunk, g harus bantuin agung juga kan. Kasian agung kalo ga ada yang bantu. Ga enak juga, dia selalu nolongin kalo g minta tolong, biarpun dy sendiri juga lagi susah. Masa sekarang giliran dy yang minta tolong g ga bisa bantuin gara-gara g sibuk main2 ma temen g yang laen. Kan ga fair banget! Gimana dunk ni. Pengen banget pergi. Hiks. T.T

G nyari mulu ni si mr.annoying. T.T

Masih ngantuk. Padahal ni uda hari k3 dari sejak pulang dari puncak. Kurang tidur banget nih. Jadi bete mulu bawaanny. Mana muka kucel banget kayak anak kampung. Tadi c ko devin parah banget d, masa liat muka g dy ketawa c.?? Ngakak banget lagi ketawany. G badut kali y

Tuh kan ngantuk lagi, ya uda ah. Tdur. T.T

No comments:

Post a Comment