Saturday, October 17, 2009

Baru potong rambut nii

Baru balik dari cL. Tadi potong rambut gara-gara terinspirasi liat foto machonya Vani. hahahahha. Padahal rambut g cuma ilang sejengkal kurang tapi rasanya koq sayang y..? hummm..

Pengen deh potongin rambut ampe sependek Vani gitu, biar sekalian makin keiatan kayak cowo. hahahahaha. Abis pada nyebelin, masa g jelas-jelas cewe gini luar dalam malah sering dipanggil-panggil 'cowo'.. G kan cewe!!!! tapi seneng juga sih dipanggil gitu, berarti kan g jauh banget dari kesan cewe gatel yang berisik nan pecicilan. Iya kan? Iya kan? Iya kan???????

Balik lagi ke rambut.. Potong ga ya? potong? ga? haduuu.. pengen potong. tapi ga tau berani ato ga. Potong sejengkal aja uda berasa gimana gituu. hmm, Liat ntar lah. hahahaha

AAggghhh... MOC tinggal sebulan. Kayaknya masih banyak banget yang perlu g kerjain. T.T
Huff, senen ujian lagi. Untung open note. Kalo ga..??? Cuma Tuhan yang tau apa yang akan terjadi dengan nilai g di semester 3 ni. G merasa ditipu ni ma franky. paan noh, kata dia semester 3 gampang koq, bapaknya bae koq, grrrrr. Padahal g uda ngerasa tambah rajin lho dibandinginin ma semster 2. Tapi kenapa berasa lebih ancur y?? T.T

No comments:

Post a Comment