Monday, October 19, 2009

Back to UTS & MOC!!

Uts lagi hari ini.. Untung open note, jadi santai lha. hahaha.. Pusing ni MOC, rasanya masih banyak banget yang harus g kerjain, tapi bingung, mau mulai dari mana yaa..? kayaknya g harus ngebuat checklist lagi ni

Duh, g kangen gila ni ma syeren. Tu anak ilang kemana c..? dismsin ga bales. Kalo ngasih comment juga sinis banget. T.T u bener-bener marah ya sye ma g..??? Sumpah, g kangen banget ma u. Pengen cerita macem-macem, pengen cerita soal that fucking jerk juga. Syereeeeennn.. WHERE ARE U ?????? G yakin pasti u punya pendapat yang beda soal that jerk.. :)

Ngomongin c fucking jerk, Sial!! Belakangan jadi keinget dia terus. padahal kan lagi ujian. Brengsek tu orang, uda nun jauh disana tapi masih numpang lewat aja disini. Sana gih cari mangsa disana, jauh-jauh dari kepala g. Oiy, sekarang ni, for the first time, g pengen melakukan sesuatu buat meningkatkan kualitas g sebagai cewe. Padahal biasanya biar g males banget ngelakuin sesuatu yang bukan buat g. hahahaha. Tapi kali ini, g pengen kasih liat ke dia pas dia balik nanti, kalo ga semua cewe lembek, dan gampang dibego-begoin. G bakal bikin dy 'ngeliat' g..:D

Hari ni 1st day pake softlens, Ijoooooo softlensku. hihihiii.. :P !st step dalam usaha g melakukan sesuatu. Pas tadi jalan ke kosan lemot berasa ada yang ngeganjel mulu matanya, sekarang c uda kayak nempel ma mata softlensnya. Moga-moga si ijo kecil ni mau berteman bae ma g & ga bikin g susah y. apa perlu si kecil ijo juga perlu g kasih nama? hahahahha

Wish me and my dear friends good luck y..^^

No comments:

Post a Comment