Wednesday, February 6, 2013

What's next?

Dulu pas Amuk baru kelar kuliahnya setelah bertahun-tahun-tahun-tahun-tahun-tahun-tahun, dia pernah bilang kalo pusing gara-gara udah lulus. Dia ngerasa karena udah lulus, jadi sekarang gantian dia yang harus bisa support orangtua nya. Uda ga boleh lagi main-main, harus mulai lebih serius ngejalanin hidupnya, harus ngebenahin diri. Bukan berarti maksudnya hidup itu harus selalu dibawa serius, ga ada becandanya, tapi paling ga harus bisa menghidupi diri sendiri lah. Masa uda hampir 25 tahun imodalin, masih ga bisa berdiri sendiri sih??

Kalo dipikir ya, bener juga. Uda dikasih modal selama 25 tahun, mau sampe kapan coba jadi benalu di ketek orangtua? hehehe...

Trus pas dulu pacaran sama si koko, dia sering ceramah soal visi-misi. Eh, ga deh. Jauh sebelom itu juga uda ada yang peernah ceramah soal visi-misi hidup. Tuh si kakakku Cherly yang tersayang. Dia sampe nyariin visi-misi untuk hidup g loh! Baik kan? Iya doonggg.. :) Tapi teteup, sampai sekarang, g ga ngerasa punya tujuan jelas dalam hidup g. Mimpi mah banyak, segudang! :p Tapi visi dan misi? Arrghh~~~. Bedainnya aja masih suka bingung. hahaha

Kemarin minggu ketemu sama Sonia, ngebahas tawaran proyek yang dikasih ke dia. Sounds good and promising. Dari situ jadi nyambung ke rencana hidup dia. Dan bener banget kata temen-temennya. Dia berubah, dan ke arah yang sangat baik. Dia punya target dan rencana untuk 3 tahun ke depan. Dia tau mau ngapain aja. Dan sejujurnya, g jadi agak sedih. hiks.. Abis ga tau mau ngapain!! G ga punya goal yang oke. ah,ah,ah.. jadi sebel! Abis denger cerita dia, rasanya kenginan g buat married cepet-cepeet kedengeran childsih sekali. hahaha. Yah, mungkin sekarang emang waktunya buat berpikir lebih serius dan keluar dari comfort zone g, kalo mau berkembang.

Dan mungkin, langkah pertama yang harus g ambil adalah berhenti maen game-game FB dan browsing ga jelas di jam kerja!! Dan berhenti liatin belanjaan make-up orang!!

Kemarin-kemarin, sempet kepikiran kalo passion g ga di dunia sipil, tapi abis ngeliat si Sonia yang bersemangat, g sadar sesuatu. G suka jalan-jalan. MUNGKIN passion g mang di dunia travelling. Tapi g juga punya sedikit hati di dunia sipil. Bukan dunia sipilnya sendiri sih, Tapi g suka membuat rencana. Proyek Sonia itu, kedengerannya menarik banget. Dan rasanya pengen ikutan. Tapi nanti deh itu mikirnya, jangan kebanyakan mikirin itu Cella! 

Sekarang gaji g di Ipin uda agak lumayan dan kalo harus pindah kerjaan, rasanya agak berat, karena berarti g mulai lagi dari awal dengan gaji yang kecil. hahaha. Tapi, kalo g terus disini, g ga bakal berkembang dong! Ah, kalo urusan revisi-revisian ini udah kelar, g mau jalan-jalan ah. Mungkin ajak si Robert, mungkin sendiri, buat mikir rencana ke depannya nanti. ga boleh kalah dong sama Son-Son  Lemot, ya ga guys? hehehe

Dan soal married? G nyerah deh. Let it flow aja kalo untuk yang satu itu. Serahin semua ke Tuhan. Dia lebih tau langkah yang baik buat g. hehehe.

Karena sepertinya g butuh lebih banyak motivasi, jadi g mengubek-ubek om Gugel, dan menemukan beberapa yang bagus. Nanti print ah di rumah. Mau bikin scrap book pake jurnal Go Girl!


i found a funny one. :)



and this one is my favorite quote of the day!



No comments:

Post a Comment