Wednesday, September 15, 2010

aku bosan

well.. akhirnya libur lebaran udah kelar. Bener-bener liburan yang sia-sia dan menyedihkan buat g.
liburan yang bikin stres dan bikin rambut g yang udah tipis semakin tipis.
Pengen cepet-cepet hari minggu........ *tarik napas panjang*
Padahal banyak banget tugas yang kudu dikerjakan, bikin berasa kecekek, tapi modd ngerjainnya belom adaaaaa~~~~ GIMANA INI KAWANNN????
Tolong.. siapapun.. buat mood belajar g kembali.
Belakangan ni, bawaannya suntuk mulu. Merasa manusia paling suram se-Bojong. T.T

*huff..*

Pengen ngeliat laut abiz ujan. Kayak apa y..?

G ngebayangin g duduk di pinggir laut (Pantai Mutiara lah, ga usah jauh-jauh mpe kemana-mana), duduk sambil makan roti, ngobrol-ngobrol ngalor ngidul, nungguin matahari ilang, sambil ncemal-cemil. Ngomong bego-begoan..
Hahahahha. It would be nice to refresh my mood. :')

Tapi siapa yang bisa g ajak kesana..?
nobody i think.

Satu-satunya orang yang bisa g ajak ngobrol kalo g ksana, cuma kutu-kutu di batu pinggir laut.

No comments:

Post a Comment