Saturday, April 12, 2014

Weekend Wishlist #3

Sebeneranya ini mau dipost dari minggu lalu, tapi apa daya moodnya engga ada. Begitu ada, ga sempet. :')
Weekend wishlist gw minggu ini adalah~~

Lemme introduce you to my dearest ZIZOU!

Ini Zizou. Salah satu dari 5 bersaudara. Hampir 3 bulan umurnya. Paling kecil, paling manis, paling kalem, paling putih, dan sayangnya paling sial. :'( Jadi ceritanya, seminggu lalu, waktu malem-malem mau pada dikasih makan, seperti biasa mereka pada heboh dibawah kakinya Ipin. Teerus ga sengaja, kaki Zizou keinjek Ipin dan patah! T.T Parah banget deh, sampe bisa diputer-puter kayak sweeper mobil. Untungnya sih, biar patah kaki, tapi Zizou masih nafsu makan, kalo engga makin gawat.

Besok paginya langsung dibawa ke dokter hewan. Awalnya kan mau dibawa ke dokter disekitar sini, tapi begitu megang kaki Zizou yang uda loy banget, okternya bilang ini harus dioperasi, perlu dipasang pen. Mati deh, pikir gw. Sama doktr yang ini langsung disuruh bawa ke Dr. Gunawan aja di deket jalan Biak. Entah untung atau engga, akhirnya Zizou cuma di-gips aja, trus disuruh balik lagi minggu depan. Keliatan kan tuh difoto di atas gipsnya.

Abis di gips, kaki Zizou malah makin bikin kuatir. Gimana engga kuatir, kakinya jadi bengkak gede banget. Akhirnya belom seminggu uda dibawa lagi ke Dr. G. Katanya sih engga apa-apa, gips ga perlu dilepas, cuma digunting-gunting dikit perbannya, sama dikasih obat buat ngurangin bengkak. Sejujurnya sih, menurut ge, mungkin dokternya juga bingung ini mahluk mau diapain. Biasa yang dateng kan kucing anjing. Ini udah kelinci, patah kaki, masih piyik lagi!

Sekarang uda hampir 2 minggu Zizou patah kaki. Sekarang sih uda keliatan mendingan. Masih di gips, tapi gipsnya uda bengkok, trus kayaknya uda mulai nekuk, cuma masih lemes, masih agak diseret-seret kalo jalan. kalo lari ngeliat makanan atau pintu dibuka sih uda bisa banget. hahaha.

Jadi, sekian cerita soal Zizou. Weekend wishlist gw  minggu ini (dan lalu): Semoga Zizou bisa cepet buka gips, sembuh total dan lompat-lompat lagi kayak dulu. :D

Nih bonus muka sodaranya.

Austin aka. Oz

Choco aka. Joko & Pao Pao

l to r: Joko, Oz, Zizou, Ibo, Kaka (Ibo sama Kaka udah diadopsi)

Ibo si idung babi

The Mother

2 comments:

  1. obat untuk mengurangi bengkaknya apa ya ka?kelinci saya juga lagi di gips dan kakinya bengkak.. makasih ka, mohon infonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo. AKu ga inget nama obatnya apa. Soalnya waktu itu langsung dikasih sama dokternya abis di gips. Kamu coba balik ke dokternya lagi aja sekalian ngecek gipsnya.

      Delete