Friday, April 25, 2014

Liebster Awards aka. Newbie Awards!


The very first award buat Sleepy. :3 Thanks to mami Pina yang uda ngasih bahan postingan disaat blog ini hidup segan mati pun tak mau. hohoho.

Sebenernya award ini dan aturan-aturan, dan pertanyaannya dalam bahasa Inggris. Tapi gw terlalu males buat nulis dalam bahasa Inggris, karena agak maksa otak gw buat bekerja lebih berat, jadi jawabannya dalam bahasa ibu pertiwi kita saja ya. :D

The rules:
1. Thank the person who nominated you, and post a link to their blog on your blog.
2. Display the award on your blog
3. Answer 11 questions which provided to yo by the person who nominated you
4. provide 11 random facts about yourself
5. nominate 5-11 blogs that you feel deserve the award (who has less than 200 followers)
6. Create a new list of questions for the blogger to answer
7. list these rules in your post ( you can copy and paste from here)
8. Inform the people/blogs that you nominated that they have been nominated for the Liebster award and provide a link for them to your post so that they can learn about it (because they might not have ever heard of it)


Q & A
1. What's your go-to outfit?

    I'm out of fashion banget! Gw uda sangat puas kalo boleh pake kaos belel dan clana pendek/legging kemana-mana, plus sendal jepit. Hahaha. Tapi belakangan si pacar ngoceh-ngoceh,  jadi mesti lebih mikir deh kalo mau jalan pake apa. Dan biasanya sih, ujung-ujungnya tetep sendal jepit, legging, dan loose tee yang engga belel :').

2. You have only 10 minutes to do your makeup. What will you use?
10 minutes? Yang bener aja. bisa telat kekantor gw kalo dandan doang 10 menit. 10 menit mah uda harus termasuk skincare! Kalo buat dandan kilat gini (less than 10 minutes), biasa ini yang dipake:: Acnes UV tint, Caring loose powder, Sariayu eye brow powder, Maybelline pencil eyeliner, blusher, Baby Lips, dan kalo masih sempet Sariayu Lipstick.

3. Do you prefer classic bag or trendy bag? Why?
Backpack itu termasuk classic atau trendy sih? Atau jangan-jangan engga termasuk bag???
Kalo backpack kan enak, bebannya terbagi secara merata di kedua pundak, sehingga tidak terjadi lendutan permanen di salah satu bagian bahu pada kemudian hari.


4. Who is your fashion icon?
Siapa ya? Evita Nuh mungkin. Gw ga banyak tau sih fashion icon. hahaha

5. What do you look for when you're buying shoes?
1. Butuh-kah? 2. Nyaman-kah? 3. mahal-kah?
Gw beli sepatu paling setaon 2x doang kali. Terakhir beli malah kayaknya setaon lalu. itu juga sepatu New Balance Running Shoes, gara-gara sepatu yg lama bikin sakit.

6. What is your signature fragrance?
Random! Tapi yang sekarang seri dipake sih DKNY Be Delicious & TBS White Musk.

7. Do you have phobia?
kayaknya engga.

8. What do you think about flower crown?
Cantik dan flowery. Pengen punya satu. tapi terlalu pelit buat beli. Dan terlalu males buat bikin sendiri.

9. Your ultimate favorite place to shop?
Dept.store, supermarket, sama drugstore semacam Watson & Guardian. Sampe si Ipin bilang, kalo jalan sama gw ga repot, cukup ajak ke Gramedia sama Watson, trus dikasih makan, udah seneng kok.

10. If you can only follow one person on Twitter or Instagram, who would that be?
IG: Instagram it self.
Twitter: Ada Diskon. LOL!

11. What is your holy grail foundation/bb cream?
Ga suka BB Cream. Dan sedikiiit banget nyobain foundation. haha. Sejauh ini favorit gw, Bourjois Healthy Mix Serum yang rencananya pengen gw repurchase suatu hari nanti.

Ya ampun, gw bener-bener orang yang sangat tidak fashionable. Hahaha. Pertanyaannya semua bikin gw mati gaya. :'D



Dan ini 11 pertanyaan selanjutnya. Dariku, untukmu.
  1. Buku terbaik yang pernah kamu baca?
  2. Kalo buku di pertanyaan no.1 dicetak ulang dengan versi ilustrasi, apa yang akan kamu lakukan?
  3. Apa kamu pernah hanyut dibawa Korean Waves?
  4. Menurut kamu, who's the hottest man alive?
  5. Apa kamu berencana menikah sebelum umur 27 tahun?
  6. Your dream wedding, tell me please?
  7. 5 Lagu terbaik dan ga akan ada matinya buat kamu?
  8. Tempat yang pengen banget kamu kunjungin?
  9. If you can turn back the time, what did you want at your 17th birthday party?
  10. Outdoor activities. Yay or Nay?
  11. Tell me your wildest dream. :)


Dan kamu-kamu-kamu-kamu-kamu yang dibawah sini, let me know ur answer ya. :D
  1. Rinnah from Short Stories in Life
  2. Vani from Vani Sagita
  3. Erna from Rosemary Queen
  4. Gabrielle from Pretty Much
  5. Andita from Random Share of Bliss
HAVE a HAPPY DAY!

1 comment:

  1. ah aku pengen cobain Bourjois foundation jadinyaaaa. tapi belom kesampeannn hahaha..
    btw, I'm following you back.
    let's keep in touch!

    xx,
    felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete