Friday, March 28, 2014

Weekend Wishlist #2


SAMSUNG Galaxy Note 8"

Basi? Emang! Gw kan bukan penggemar gadget, jadi satu-satunya yang bakal basi dn ga bisa dikonsumsi lagi itu ya susu basi. Roti basi aja masih bisa dimakan. hohoho.

Pas jaman galaxy note baru keluar nih, gw sama sekali engga tertarik sama benda ini. Baru mulai tertarik gara-gara Ipin kesengsem sama Note temen. Dan dulunya, gw lebih suka Note 2 daripada ini (padahal uda keluar sampe Note 10"! Liat kan seberapa terbelakangnya gw). Tapi setelah gw pikir-pikir, Note 2 mah gedenya beda dikit lah sama hp gw sekarang, buat apaan punya dua biji benda begini. Trus gara-gara liat templete notes-nya si Note 8" ini, gw tambah sukaaa~. Templetenya lucu-lucu banget. Dan karena gw suka ng-"doodling dodol", jadi ini enak banget buat begituan. Ipin punya Note 10" 2014, dan gw ga suka! Selain ukurannya yang terlalu gede, ga ada templete lucu-lucunya. :3

Kalo punya Ipin cuma memo biasa dengan background garis-garis kayak paling kiri atas, yang lainnya engga ada.
Trus selain itu, gw kan mau mulai nyoba baca via e-reader. Tadinya sempet juga kepikiran apa beli Kindle aja. Tapi di Indo harganya jadi mahal. Dengan harga segitu mending gw beli tablet android lain. Tapi tablet yang gw suka cuma si Note 8" ini doang, GImana dong. T.T
Katanya sih taon ini bakal keluar versi barunya Note 8" ini. Sejujurnya gw ga butuh yang baru-baru banget kok, versi lama juga gw suka (dan kasian dompet gw harus kecekek setengah mati selama setaon kalo beli yang baru). Tapi si Ipin bilang, ini layarnya jelek jadi mending jangan. huhu

2 comments:

  1. sari2 gw kasih lu award nih.. mayan buat isi2 blog daripada ga tau mau tulis apa. http://www.pinapina.net/2014/04/double-liebster-award-double-fun.html

    ReplyDelete
  2. Makasih Yah Infonya Salam Sehat Sukses Selalu http://pengobatanstroke119.wordpress.com/2014/07/16/pengobatan-stroke/

    ReplyDelete