Saturday, September 19, 2009

Say "FUCK" to all of them

FUCK 4 d way we're playing
FUCK 4 d way he teased me
FUCK 4 d way he held mine
FUCK 4 d shooting star dat he showed 2 me
FUCK 4 every movie dat we watched together
FUCK 4 d 2weeks of happiness dat i had
shit!!

Anjing.. Dasar bego.goblok.idiot.otot doank ga punya otak. How dare he.. Sial.sial.sial

kenapa ada orang yang seneng maen2 ma yang namanya perasaan? Dmana sih letak 'bahagia'ny dari ngebuat orang laen ngerasa sedih? Kenap y male ego bkin co ga bisa make hati mereka sedikit aja..

Gw sedih ternyata temen2 g ga sbaek yang g pikir. Cuma 1orang yg ingetin g buat ati2, yang laenny?? Mereka ketawa2,seneng2 nggosipn, ngcengn.. Padahal mrka temen g, tmen2 yg g syang. Sedih, ga ad yg brusaha ngjagain perasaan g. Ap emank tu sifat bawaan gender mrk y?

*never say missing him again

No comments:

Post a Comment