Monday, September 28, 2009

Just a little fact dat u must remember!

Nama g: Marcella Permatasari Roberta Lukita
Yang benernya sih, harusny gw dpanggil Cella/Ella. Sari ato Minul masih oke lah. Mank nama g juga kan. Tapi kalo Kepo, dud, jen, sapi, kunil, kuli, baper, hmmm...it's not me!

G mank blm 19 taon ni. Tapi g yakin, lebih kecil 1taon ga ada pengaruh apa2 buat perkembangan mental g.

G cewe biasa lagi. Cewe biasa banget malah. Cewe biasa yang suka warna ijo, suka binatang, suka yang manis2. Cewe biasa yang bisa suka, bisa sayang juga ma mahluk brengsek berjenis kelamin pria. Cewe biasa yang kalo dbikin sedih bisa nangis juga. Cewe biasa yang kalo dkerjain bisa ngerasa sedih juga. Cewe biasa yang punya hati, punya perasaan. Cewe biasa dgn sgudang kelemahan, tapi bukan berarti lemah

G emank cuma cewe biasa, tapi g suka mencari hal2 yang ga biasa. Termasuk hobi yang ga biasa & jatuh hati ma co dgn kpribadian yang ga biasa...

Yah, dat's a little thing bouT me. G ngrasa perlu nulis bis kayakny g ngerasa g perlu ingetin org2 yg ngrasa g 'ga biasa'. Hehe. :D

No comments:

Post a Comment