Friday, September 11, 2009

Satu lagi minggu yang lewat

Ga berasa banget deh, tau2 uda akhir minggu lagi. Haha.. Tugas numpuk. Kerjaan juga numpuk. Blom lagi surat-surat yang ikutan numpuk. Huahuhuhu. Mampus ga g?? 1.5 bln cuy wkTu yg g punya bwt beresin MOC.. Astaga! G HARUS BISA! M 805 biSA!! Iklan banget ga c.hahaha

hari ni ada acara buka puasa bareng dkampus. Lumayan seru koq.hehehe. Seperti bysa, lantai6 jadi becek2 kayak kandang gara2 air dsana sini. G aj hampir kpleset brapa kali. Untung aja br hampir. Hahaha.. :D

Kangen banyak lagi nii..
Kangen dufan!
Kangen teman2ku
kangen cC-Ccku
kangen sodara2
kangen maen tali
kangen dipeluk juga.hahahaha.
Mulai lagi deh ga beresny

oiY! Parah banget n0h c ko bernie, masa gw dibilang auTis sih. Trus masa skrang gw diinget ko yoki sbg tukang kabur?? Blom lagi gr2 ko suhe, gw jd exist dmarC & dkampus. Waaa,kan ga bener semua iTu! Benar2 pencemaran nama baik ini...argh!

*punya 3tindikan ga sekeren punya 3temen yg amat sgt baik.hahaha.thx guys bwt support2ny kL desperate g lagi kumat.thx juga ud jd pndengar yg bae.trakrh thx 2 keep my secret accident.hahaha. Missing acil nih. T.T

*mamii,kw mw ikutn nindik juga?hahaha.yuuyuu.gw temenin dgn hati riang.haha

3 comments:

  1. iklan kan M150 sari, bukan M805.. mikrolet ntu mah.. hahahah..
    engga ah, sakit pasti. trus ntar bikin susah kalo mau tidur geser kanan kiri. hehe..

    ReplyDelete
  2. Hahaha. No problemo itu. Mw M150 keq , M805 keq. Pkkny harus bisa. Haha

    pas dtusuk ga sakit2 amat koq. Tp iy c, pas tidur jd bingung mw guling2 kmana.haha
    coba gih.. :D

    ReplyDelete
  3. engga ah.. terakhir gw tindik aja itu gara2 tindikan gw yang sekarang nutup. itu kan berarti yang dtusuk dagingnya lebih dikit daripada tempat laen yang belom pernah dtindik. itu aja udah sakit. pengen gw lepas mulu antingnya. hehe

    ReplyDelete