Monday, September 28, 2009

Cinta oh cinta... (melankolis switch on)

"too much love will kill you
if u can't make up ur mind
torn between d lover
and d love u leave behind.."
-Too Much Love Will Kill You, Brian May-

lagu yang ngena banget ya. Lirikny maksud g. G belom pernah denger lagunya sih, tapi lirikny bener-bener berasa banget d. Hahaha

Lemot pernah bilang, nyokapny bilang ke dy, kalo pacaran itu jangan kasih seluruh hati qta, biar kalo ad kjadian apa apa qta ga akan ngrasa terlalu sakit. Self defense yang bagus banget menurut g, masalahnya... Gimana cara qta untuk menahan hati??

Menurut g, qta ga pernah tau kapan cinta datang, kapan benci berubah jadi sayang.. Qta ga pernah tau kenapa qta bisa jatuh hati ma cowo orang, cowo yg cuma suka maen2 duank ma cewe, ato tipe cowo2 brengsek laenny. Mana ada cewe waras yang pengen jatuh hati ma manusia2 kayak gt?? Dat's d problem! No one ever know what exactly happen wid their heart.. They just fallen. Cuma jatoh. Sederhana kan?

Kadang g kagum d ma sesuatu yang namanya CINTA itu. Jutaan orang dari berbagai belahan dunia, berbagai waktu & bahasa, seringkali ngebahas definsi cinta. Dan g yakin, kalo dbikin buku mpe kapan pun ga akan pernah selesai. Cinta itu ga punya ending kan? Hahaha

(melankolis switch off)

No comments:

Post a Comment