Thursday, April 25, 2013

wishlist: BOOK

Rasanya udah lama banget sejak terkahir kali ke Citraland. Dan udah lama juga ga berkeliling ngeliat rak-rak novel. Dan kemarin, waktu menjejakan kaki ke sana, jadi gatel banget pengen belanja. Padahal awal bulan ini baru aja beli lebih dari 20 buku komik. Salahkan Gramedia yang ngasih diskon 30%! Eh, jangan deh, book lovers tim dari Gramed itu such a blessing buat dompetku yang belakangan kondisinya kronis. :'D

Karena jatah utang komik yang bolong-bolong udah agak berkurang banyak, sepertinya untuk Novel akan masuk ke daftar belanjaan untuk bulan Juli. Masih lama? Biarin.. Mumpung inget! Hahaha. Kenapa lama? Soalnya bulan depan mau komplitin komik Shattered Knife yang masih bolong, trus WAJIB saving buat bulan Juni. Emang ada apa bulan Juni? Jalan-jalan ke Balii~~ Syalalala. -> Oke, ini jalan-jalannya cuma 3 hari sih, 1 hari dipakai untuk menyiksa kaki dan memacu adrenalin, plus nguji meental untuk lari sejauh 21km. :3



Jadi ini wishlistnya:
  1. Love, Curse, and Hocus Pocus - Karla M. Nashar
  2. The Graveyard Book - Neil Gaiman
  3. Kisah-kisah Tengah Malam - Edgar Allan Poe
  4. Forever Princess - Meg Cabot
  5. Life of Pi - Yann Martel (Cover lama)
  6. Autumn Once More
  7. Partikel - Dee
  8. Perahu Kertas - Dee (Cover lama)
  9. Les Miserables - Victor Hugo
  10. Her Sunny Side - Osamu Koshigaya
  11. Warm Bodies - Isaac Marion
  12. Fifty Shades of Grey - E. L. James (Versi Indonesia. :3)
  13. Safe Heaven - Nicholas Sparks
  14. The Last Song - Nicholas Sparks
  15. The Lucky One - Nicholas Sparks
  16. 2 - Donny Dirgantoro
  17. A Very Yuppy Wedding - Ika Natassa
  18. Twivortiare - Ika Natassa
  19. Emerald Star - Jacquelie Wilson
  20. Hetty Feather - Jacqueline Wilson
  21. Cookie - Jacqueline Wilson
  22. Tatacara Perhitungan Beton Untuk Bangunan Gedung Dilengkapi Penjelasan (SNI 2002) PENTING!
  23. The Suitcase Kid - Jacqueline Wilson
Okeh, sepertinya itu saja. >,<
Kalo diperhatiin, banyak buku yang pengarangnya sama. Itu karena emang lagi ngoleksi sih, kayak Nicholas Sparks atau Jacqueline Wilson. Trus ada juga buku yang ngelngkapin buku sebelumnya, Partikel dari ntah-berapa-logi Supernova, trus Love, Curse and Hocus Pocus, Forever Princess dari Princess Diaries series , sama Twivortiare yang lanjutan dari Divortiare. Kalo sisanya karena penasaran (Fifty Shades of Grey yang kabarnya macam novel bokep stensilan!) sama korban ngeliat trailer/movie nya. hahaha

Sebenernya di rumah itu masih seabrek buku-buku yang masih disegel dan belom dibaca, bahkan masih ada yang disegel berikut box nya. Tralalala~~  Mungkin mulai sekarang mau nyempetin baca 1 jam sehari ah. :D

Btw, sekarang buku-buku dirumah udah berantakan banget. Cuma masuk ke box-box. Dan karena skarang semua box uda penuh juga, jadi buku-buku itu cuma ditumpuk dimana-mana. Di meja rias, di meja komputer, dii meja belajar, di nakas ranjang. :__( Harus sesegera mungkin dipindahin ke tempet Ipin nih. Tapi masalahnya si Ipin itu jarang banget mau turun kalo mampir ke rumah. Cuma drop doang trus jalan. Yah, mungkin ini saatnya mencoba si Deuter. :D


3 comments:

  1. wah,,,enak ya..bisa bli gitu
    aku mau kok dipinjami,,,
    apalagi dikasih.,,pasti bakal seneng banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu belom dibeli semua kok. Baru masuk daftar wishlist. hehehe.
      Belinya juga ga mungin semuanya sekaligus, soalnya ada yang buku susah dicari, trus kalo beli semua bisa jebol dompet, sama jalan kaki ke kantor. haha

      Delete
  2. 50 shades of grey kinda boring..no seriously, i am not that sure i like that book that much...lol. oh, pulangnya masih tahun2 depan say, kan baru di sini barusan 8 bulan, blon ada setahun..hehhe...
    maybelline color tattoo nya coba deh lewat ebay or amazon..karena its limited edition, i think the price is kinda high, but it is worth it...love that!

    thanks for anice comment on my blog, dear!
    xx

    ReplyDelete