Saturday, March 2, 2013

Being POPular

Banyak orang pengen jadi populer, tapi keliatannya, jadi populer juga ribet. Ga usah setenar ARASHI atau SNSD atau WESTLIFE (iya, tau uda bubar), atau Syahrini. Jadi orang terkenal di satu bidang tertentu aja cukup ribet. 

barusan, iseng-iseng ngepoin page-nya si cewek ini. Jadi dia itu, temennya Robert punya temen. Kuliah di Untar juga. Ya karena dia temen-nya si Adus (temen Robert), jadi sudah tentu dia seangkatan sama si Robert. A couple years ago, she's no body. Cuma blogger biasa, dengan ketertarikan sama Jepang. Cuma cewe biasa yang suka dandan biar keliatan lebih cantik. Bener-bener orang biasalah pokoknya.

Dan sejak tahun lalu, dia jadi mulai terkenal, bahkan sempet dapet award best blogger loh dalem kategorinya. Bahkan dia akan menelurkan buku. Wuiihhh..!

Tapi kayak yang tadi g bilang di awal, populer itu ga selalu enak.  Pas tadi g ngepoin page dia dan baca isi postingan orang-orang di wallnya, banyak yang muji sih, tapi banyak juga yang memberikan pertanyaan yang kalo jumlahnya dikumulatifinnya malah jadi annoying. G ngebacanya aja lama-lama jadi males. hahaha. Banyaakkk banget yang minta saran, buat hal yang menurut g bisa dicari di gugel. Pleaase deh ah, gugel itu tau banyaaak banget.  Hari gini masih ga bisa memanfaatkan om gugel? Dulu pas masih pake n-gage aja g bisa browsing, apalagi sekarang uda jaman begini. Hahaha.

Ada tuh satu orang nulis, "Mana dandan ala gyaru pake batik Indonesia?". Halah.. Ga salah juga sih isi postingnya. Mungkin ia emang ngefans berat kali. Tapi ini g ngebahasnya dari sisi si cewe ya. Kalo g jadi cewe itu, err.. it's so damn annoying. Belom lagi yang tanya pake ini oke ga, pake itu gimana, beli ini dimana. Yang paling kocak, ada yang nulis no pin nya dan minta diinvite, dan itu cewe juga. Kalo cowo sih, g masih agak "paham" kelakuan gitu. Nah ini...?

Awal-awalnya nih, g juga kaga doyan sama yang cewe model begitu. maksudnya model cewe yang doyan dandan tebel-tebel heboh gitu. Tapi setelah baca-baca dan ngepoin lebih dalam, ah, kayaknya kata-kata ga suka harus ditarik. Yang pasti sih dia punya kepribadian yang lebih oke dari Xia Xue (keliatannya). LOL!

Just wondering, pernah ga ya dia kangen sama masa-masa, when she is nobody? :)


3 comments:

  1. Gue setuju, populer emang gak selalu enak, malah kebanyakan gak enaknya :))

    Salam kenal,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar banyak ga enaknya, tapi yang pengen jadi si POPuler mash banyak loh. :) Salam kenal juga.

      Delete
  2. oh, thats cute post, dear...there will always something to pay for being famous..just be your self and stay true, rather being popular for who you are instead being someone else...haha..i like Arrisa Cheo and Xia xue..oh, wait...i think i know the girl who youre talking about...hihihi...kita kok gosip yaaa...=D

    ReplyDelete