Sunday, March 24, 2013

One Sweet Sunday

Selalu sedih tiap senin malem gini. Besok uda harus masuk kerja lagi. :(

Hari ini sebenernya maleeeesssss banget ke tempet Ipin, jadinya naek bajaj langsung dari jelambar ampe mandala. Males ganti-ganti bemo + bus, belom lagi jalannya. Yah, g anggep ini namanya membeli waktu. Baru belakangan ini sadar, kalo waktu itu bener-bener berharga. Berasanya baru kemaren hari senennya, tau-tau besok uda senen lagi.

Yang harusnya tadi beresin revisinya Bu Rossi, malah jadi nonton Hobbit sama Glee. Si Ipin teteup kerja pas nonton Glee. Maap ya bos ganteng, bener-bener not in the mood banget buat kerja. Bete rasanya. Pengen seneng-seneng, movie marathon. Yah, semoga bisa diselesaikan malam ini. hehehehe.

Trus ada lagi nih yang bikin seneng. hari ini kan pengumuman Giveaway-nya ci Mei, dan i've got those suprise! I'm the 7th winner! Whoaaaa~~ Kaget dan seneng banget. Ini pertama kalinya tulisan disini secara ga langsung dibilang oke. hahaha. Beneran deh, bukan soal hadiahnya, toh dari awal juga ga terlalu pengen tas guess sih, hehe. Kalo dapet paling kasih ke nyokap. Postingan yang itu sebenernya lebih ke bentuk appreciate buat Pygmalion Land. Kalo beneran pengen pun, kayaknya ga deh kalo posting disini terus. Abis kalo harus bikin postingan yg isinya ituuuu terus ampe belasan kali di sini, kasian followernya dong. Ngeliat iklan mulu. hehehe. Jadi sekali juga cukup lah. :3 Btw, thank you ci Mei. I love yu pol dah.

Pembantu bang Adam orang Indo loh! Uda tau belom? Baca diman gitu tadi, ada yang ngetweet, itu contoh TKI yang berhasil di luar negri. Hahaaha. Kalo bisa ketemu si abang tiap hari, trus kali aja bisa ketemu dia lagi topless baru bangun tidur, jadi pembantu sih keliatan menjanjikn banget loh. Hahaha. Kalo butuh peghasilan tambahan,mungkin g bisa motret dia yang topless itu diem-die, trus fotonya dijual. :p

*Ah, abaikan racauan diatas~~

Life's getting better lately. Begitu si Bu Ayu kelar,rasanya sih bebannya bener-bener berkurang banget loh. Sekarang tinggal proyek-proyek seminggu sama revisi. :D

Semoga sebelum bulan ini berakhir bisa kelar 2 proyeklagi. Amin!



1 comment:

  1. you can do it, Cella!!=D
    love Hobbit! love the computer graphic nyaaa...
    thanks for a nice comment on my blog dear, i got the bullet from my hubby, he is an ex military and in here, people can go to grocery stores and buy bullets like buying chocolate..hunting is big here in US, also hubby is a gun lover, so, ijust stole one bullet from his racks at home...lol..he thinks its cool anw, but if youre willing to do the ring using bullet, make sure you empty the gun powder and taking off the lead from bullet casing, so it wont explode or do any harm on you..=D

    thanks for a nice comment!=D

    ReplyDelete