Hello!

Friday, December 31, 2010

Thirteenth Day

*. A letter to someone who has hurt you recently

Dear "Kamu"

Hii.. :) Kamu yang lagi nun jauh di sana. Cukup sebel rasanya ga bisa ngelewatin Taon Baru bareng, tapi yasudlah. Cuma Taon baru toh, it's not a big problem. I had Fun Christmas with you.

Yah, kamu yang paling sering bikin aku nangis dengan semua ego kamu. Kamu yang paling bisa ngerusak moodku dalam waktu super singkat. Kamu yang selalu ngulang kesalahan yang sama. Kamu yang bikin aku sedih dengan semua ceramah membangun kamu. Kamu yang punya habit jelek banget dan kayaknya uda ga bakal bisa diobatin jadi apa boleh buat. Kamu yang super nyebelin itu.

You are the one who has hurt me recently.

But you are the one too that makes my day brighter and cheersfull.. :')

Aku ga butuh kata maaf, ga butuh apapun buat sekarang. Cuma pengen kamu tau kalo kamu itu nyebelin and hurt me recently. Cuma pengen bilang ke kamu, segimanapun nyebelinnya kamu, brengseknya kamu, busuknya kamu, autisnya kamu, oonnya kamu, aku selalu di sini.
xxx

from "Aku"





*. this is the hardest part from my 30 days challenge.

No comments:

Post a Comment