Wednesday, December 29, 2010

is this my holiday?

Long time not to post anything, :)

Gezzzzz....
Liburan yang rasanya ga asik. Banyak banget yang harus dipikirin, mulai dari Survival, kas dan anggaran, LBN, SIK MPM yang ga turun-turun juga, belom lagi nilai-nilai g yang merosot dengan cantiknya. Gimana nii..??? Ini sih bener-bener uda parah nilai g jatohnya. G uda memasyikan, g positif masuk MenKon. Mau lulus nilai berapa g kalo di struktur..? Salah, Mau lulus berapa taon g kalo dstruktur.. huhuhuuhuhu

Liburan ini juga ga asik. Pengen ke Puncak, tapi kayaknya ga bakal deh, berhubung ada Dear Daddy di sini. Pengen pacaran juga ga bisa. Pengen jalan-jalan tapi keadan kantong super tipis tidak mendukung. Maen game fb mulai bosen. Baca buku juga ga tenang gara-gara ngerasa banyak yang harus dipikirin. Ngerjain yang dipikirin juga bingung, brasa ngeblank. Groooaarrrr

Untung sekarang g uda ganti shampo, jadi harusny semua yang di atas ga akan banyak bikin rambut g berjatuhan.

Oiya, di rumah g sedang banyak-banyaknya buku yang belom di baca. here's the list:
  1. Jane Eyre
  2. Wizards
  3. The Crossing of Ingo
  4. Un Soir du Paris
  5. Secret Garden
  6. Time Traveller's Wife ( belom selesai juga....)
  7. Speechless
  8. Mr. Maybe
  9. Wonderlust

aaaahhh.. sudah ah ngoceh-ngocehnya. Have a Fun Holiday guys. :D

No comments:

Post a Comment