Saturday, November 8, 2014

A Song and A Moment to Remember

Pernah ga, waktu dengerin lagu X trus tau-tau kebayang suatu adegan di dalam kepala. Ntah adegan gila-gilaan bareng si gila A atau adegan pegangan tangan pertama kali di pinggir pantai sama si mantan? Gw sering banget ngalamin ini.

Ada beberapa lagu yg bakal selalu gw inget karena barengan sama lagu ini ada kenangan yang melekat di kepala.

1. True Love - Fuji Fumiya
Lagu pertama yang keinget. Inget sama Alien yang ngasih lirik lagu ini. Kertas yg isinya lirik tulisan tangan dia masih gw simpen sampe sekarang as one of my treasure.

2. Kasih Tak Sampai - Padi
Gw ga tau kenapa, ga ada kenangan apa-apa, tapi tiap denger lagu ini gw berasa punya feeling khusus.

3. Only Hope -Mandy Moore
Pertama kalinya duduk dan nonton di bioskop.

4. Pupus - Dewa 19
Temen sekelas yg matahin penggaris 30cm gw! Penggaris gratisan fun city yang lucu banget.

5. If You're Not The One - Daniel Beddingfield
Panda. Gara-gara dia, ini jadi salah satu lagu yang selalu gw request di Rhythm of Love di Mustang FM

6. Bird Land - The Manhattan Transfer
My very first JJF. Btw, ticketing JJF 2015 uda buka loh. Dan dalam sehari tiketnya uda naik harga 50ribu. Damn! Padahal niat gw mau beli tiket 3-days passs. T.T

7. Panis Angelicus
Manda. Waktu Nda nyanyiin pas TC, i got a chill! Dan sampai sekarang, ini salah satu lagu klasik favorit gw.

8. 1,2 Step - Ciara
Modern Dance.

9. Risalah Hati - Dewa 19/Mahadewi
Kalo ini lagu yang akan selalu punya tempat spesial buat gw. Lagu ini berulang kali gw nyanyiin sebelom pacaran, terutama bagian refrainny. " Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku mski kau tak cinta kepadaku. Beri sedikit waktu, biar cinta datang karena tebiasa". And baby, it's works like magic spell. Gw berhasil jadian sama si Fifty. Gw setengah percaya,  gw jadian gara-gara keseringan nyanyi lagu ini. Hahaha

3 Nomor teratas itu bener-bener yang punya kesan paling kuat. Apalag nomor pertama. LOL :D

5 comments:

  1. Gue yang paling nyess kalo ngedengernya itu:
    1. Bruno Mars - Grenade
    2. Adelle - Someone Like You
    3. Christina Perri - Jar Of Hearts
    4. John McLaughlin - So Close
    5. Iron & Wine - Flightless Bird American Mouth

    Walaupun lagi gak galau kalo denger lagu-lagu itu rasanya tuh gimanaaaa gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, kalo lagunya si Bruno, gw paling inget sama When I Was Your Man. Rasanya pengen gw pasang speaker gede-gede di sebelah kuping mantan. lol

      Delete
  2. yang Pupus-nya dewa 19 emang enaaak banget yah tapi perih2 juga liriknya hihii anw boleh visit balik ga? kalo suka boleh di follow kok :)

    http://www.foolishagony.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sudah jalan-jalan kesana loh. :)

      Delete