Tuesday, November 25, 2014

a little story 'bout my own 50 shades

"Christian Trevelyan Grey is the male protagonist of the trilogy and Anastasia's love interest. To the outside world, he appears as a young, handsome, business-savvy, and charming man. However, he has a "dark side": he secretly practices BDSM."

Sejak tahun lalu, trilogy 50 Shades of Grey ini booming banget dikalangan pecinta buku, khususnya genre Adult Romance. Dan gw sebagai pecinta buku, tentu saja pengen baca buku ini sejak 2013. Tapi apa daya, hardcopynya dijual seharga 200.000 idr dan dompet lagi seret karena kebanyakan beli make up ga guna. :') Waktu itu gw belom tertarik dengan format e-books. C'mon guys, where's the fun of reading an e-books? There's still something special about the feel of an old-fashioned paper books. Tapi, karena waktu itu The Fault in Our Stars lagi heboh banget dan versi Indonya belom ada, akhirnya gw mulai tertarik buat nyobain e-books. Dengan alasan kesejahteraan dompet. Tapi akhirnya sih, the fault itu belom gw baca sampai sekarang, cuma teronggok di inbox email. Hahaha. Waktu trailer film 50 Shades of Grey keluar juni (atau Juli?) lalu, barulah untuk pertama kalinya gw berhasil menyelesaikan e-book. lol.

Baca ebook itu ga enak! Matanya cepet cape banget, ga pewe deh pokoknya. TAPI.. gw engga ngerti gimana, cerita 50 shades ini yang jelas-jelas cheesy dan basi abis berhasil memikat gw. Dalam waktu 1 minggu, trilogi ini uda berhasil gw selesaikan. Well, i'm quiet proud with my self. lol

Tokoh utama cowo di cerita ini aka. Mr. Grey sangat-sangat ngingetin gw sama si boss ganteng aka. pacar gw. Secara fisik, ya mending ga usah dibandingin deh. hahahaha. Sifatnya juga sepertinya engga ada yang mirip. Tapi buat gw, si pacar ini punya 50 shades juga. Jam 7 pagi, dia bisa jadi pacar paling unyu sedunia, jam 9 berubah jadi bos paling nyebelin sedunia, 10 menit kemudian kayak anak kecil dapet permen, dst. Selama hampir 3 tahun pacaran, akhirnya gw mulai bisa nerima moodnya yang agak plin-plan itu, bahkan menurut gw itu sisi positif banget. Karena dia berhasil bikin pemisah antara work life & love life. Tapi tetep aja, masih banyak sisi dia yang bikin galau. :')

Dari zaman SMA, kayaknya gw selalu punya feeling spesial berkaitan sama cowo yang umurnya lebih tua. Hahaha. Dan liat deh sekarang, i got him, who's much older than me. He's everything goo that i can ask for a boyfie. Masalah terbesar gw sama dia itu cuma satu. WORKAHOLIC dan perhitungan banget ngasih cuti ! Senin- Minggu dia sibuk banget ngurusin kerjaan, kapan pacarannya? Huuu~ Bahkan selama ini tiap kita liburan, entah ke Bali, HK, atau SG, laptop & harddisk itu benda paling penting yang wajib dibawa. Ya kalo dibuka waktu lagi ada yang diperluin doang sih masih wajar banget, tapi masalahnya, bahkan waktu liburan pun dia juga kerja! Orang jalan-jalan nyusurin pantai, dia duduk di cafe makan kelapa muda sambil kerja. Orang jalan-jalan di mal, dia melipir ke starbucks buat kerja. Orang shopping di shopping area, dia milih ngendon di apartemen buat nyelesain kerjaanya. Dan masih banyak lagi. Ini sangat sangat mengganggu gw loh, terutama karena gw jadi kebawa-bawa ikutan kerja. Padahal kan ini liburan brooohhh, pake jatah cuti ini, bukan madol seenak jidat. hiks. Oh, dan yang paling parah waktu libur lebaran yang harusnya jadi hari-hari paling damai, dia masih aja kerja. Dan kali ini bukan karena urusan mendesak, tapi karena dia ga tenang kalo engga kerja! 

Belom lagi soal unanswered question. Sering banget gw  tanya sesuatu ke dia engga dijawab. Mulai dari hal emenh kayak lagi dimana sampai ke hal-hal serius. Padahal kan gw nungguin banget jawabannya. Tiap dia lagi begini, rasanya gw pengen makan orang saos padang. Grrrr.

Gw kesel. Kesel banget, sampe kadang rasanya pengen gw lempar itu laptop ke laut. Tapi, gw ngerti. Ngerti banget kalo dia punya kerjaan yang harus diselesaikan, client yang harus diperhatiin, ngeti kalo kerja itu buat nyari duit yang nantinya dipake buat ngisi perut gembul gw. lol. Cuma ya, namanya juga cewe, pengen dong dikelonin, diajak ngedate kemana kek, doing stuff that lovers do. Kadang gw iri banget sama temen-temen gw yang lakinya ready buat diajak jalan, ready buat nemenin waktu lagi kesel, dan ready buat hal-hal lainnya. Ya tapi mau gimana, dikasihnya sama Tuhan kayak begini modelnya, dan lagi dia punya alasan yang cukup kuat buat dapet pengetian gw.

Kadang ya, gw mikir, apa cari selingkuhan aja kali ya. Lol. But hell no, gw engga berani. Gw percaya banget, karma exist and she is a bitch. Hahaha. 

Tapi dibalik semua hal nyebelin tentang dia, dia juga punya sisi-sisi positif dan adorable. Cukup banyak dan cukup manis. :) 

Barusan aja dia telpon gw, soal kerjaan. Tapi buntutnya agak nyebelin, soal gw. Soal gw yang sampe kapan mau kerja begini, ga serius asal dapet gaji. Yaaah, gimana dong, orang engga demen. hiks. Sering denger kan quotes ini. "Do what you love and love what you do" Kontradiksi banget, tapi bener. I'll try hard loh buat phrase yang terakhir. Belakangan gw rajin berkelana buat nyari post it & stationery rhing yang lucu-lucu. Gw beli rak surat biar kerjaan gw di kantor lebih rapi, Dan sekarang gw pake binder file untuk kerjaan, biar coretan gw engga berceceran dari sabang sampai merauke. Dia berharapnya gw berubah dari orang yang bluboh ke konsultan beton yang bisa diandalkan. Dan di waktu-waktu kayak gini nih, gw nyesel banget ambil penjurusan menkon, bukan struktur. Damn you, ex boyfie!

Oke, peeps. Sekarang mari bekerja. Enough for now. Doakan saja biar taon depan dia bisa ceptan beli rumah trus gw segera dilamar yak. Cape bok, mondar mandir Bojong-Tomang setiap hari. Mana lagi musim ujan sekarang, bechek, ga ada ojheck.

Have a happy Tuesday Cella! *smooch*

ps. Btw, no, my boyfie didn't practises BDSM and i'm pretty sure about it. Gw jepret pake karet aja dia ngoceh-ngoceh. lol

4 comments:

  1. kalo kerja yang fokus jangan kebanyakan narsis dan asal bunyi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekali-sekali ga fokus gapapa kali. Btw, tanda baca itu penting loh.

      Delete
  2. haduuh cii sama banget deh cowo aku juga persis kek gini wkwk kadang ngerasa kaya ga punya cowo.. :(

    btw itu komen diatas lucu banget deh udah pake anonymous nyampah lagi di blog org :/

    ReplyDelete
  3. Tu kan, apa aku bilang. Kita banyak miripnya nih. Hahaha. Nyebelin ya kl punya cowo workaholic. :')

    ReplyDelete