Friday, October 31, 2014

20 Facts About ME!

  1. I love Sailormoon! Dari sejak zaman putih merah sampai sekarang.
  2. Pelupa! Tahun ini ntah uda berapa kali kehilangan ATM gara-gara ketinggalan. 
  3. And i love easily too. :)
  4. Sampai kelas 2 SMA berakhir, gw masih berpikiran akan ngambil kuliah kedokteran.
  5. Kuliah di Teknik Sipil dengan penjurusan Manajemen Konstruksi. Dan sekarang gw ngerasa sangat salah ambil jurusan.
  6. Belakangan berpikir, harusnya gw kuliah perhotelan & pariwisata aja. Hahaha
  7. There were times when i hate make up. Masuk kuliah jam7 pagi, mesti bangun jam berapa kalo mau dandan dulu?? Make up itu mah cuma uat anak design sama kampus sebrang. LOL
  8. And look at me now, a pile of unused pallete, dan masi mau ikut-ikut PO lagi. Ini namanya nelen ludah sendiri. :')
  9. I'm an otaku. Tapi pensiun dini sejak harga Animonster merangkak naik. I'm quite proud to be an otaku. :p
  10. Selalu punya feeling khusus sama lagu Kasih Tak Sampai (Padi) & True Love (Fuji Fumiya)
  11. Prince charming -> Mamoru Chiba. Iya, sampai sekarang juga belom berubah.
  12. Awalnya cuma ada 2 kelinci (Pao&Moo) dan sekarang sudah beranak cucu dan berkembang jadi 33 ekor. 2 si Daddy & Mommy, 5 hilang, 5 mati, 21 sisanya tersebar di Tomang, Bojong, dan rumah-rumah adopternya. Kalo mau juga, bilang-bilang ya.
  13. Fall in Love at First Time sama Java Jazz Festival 5 tahun lalu. Dan setiap tahun selalu punya tiket kesana. Tapi sempet bolong karena ga dapet izin pergi dan tiketnya hangus. Huhuhu
  14. Berkali-kali ganti HP karena ilang & rusak. T.T
  15. Nilai merah buat fashion sense gw. Kata Ipin, selera gw kayak emak-emak. :')
  16. I 'm a GLEEK!
  17. Selalu berpikir kalo red lips itu seksi.
  18. Ga suka ngupil, tapi suka kentut & bersendawa. :D
  19. Di tempat Ipin & di rumah, ada tumpukan tinggi buku yang berlabel; "To Be Read", dan tumpukan ini tambah tinggi karena setiap bulan selalu ada buku baru yang dateng.
  20. Christian Grey itu jauh banget banget banget lebih keren dan seksi dari Edward Cullen!

No comments:

Post a Comment