Friday, September 5, 2014

SUMMER To Do List

Summer? Uda masuk Fall kalee~
Ya situ yang uda Fall. Di sini mah 365/6 days of Summer. :')

Summer? Bulan apa neng? Uda bulan xxx-ber kalee~
Idem pertanyaan di atas.

Hari gini bikin postingan To Do List buat Summer? Kemane aje lu?
Di sini. Di depan komputer. Meratapi foto-foto tempat wisata. :')


Summer itu buat gw, identik sama pantai. Kalo engga ke pantai, namanya musim panas. Kalo kita ke pantai, berubah jadi Summer. Dan karena minggu depan gw akan ke Bali, jadi minggu depan uda Summer. Lol. :D Dalam rangka BII Maybank Bali Marathon 2014, minggu depan gw akan pergi selama seminggu. Asik, asik, asik~ 

Gw selalu excited setiap kali mau pergi ke Bali. Padahal ini kesekian kalinya gw pergi kesana. Bahkan lebih excited daripada waktu pergi ke HK kemarin. Ntah ya kenapa. Eh tau sih sebenernya kenapa. Gw jatuh cinta sama laut disana. :) Mungkin kalo gw jalan-jalan ke tempat lain yang lautnya lebih bagus *semacam Maldive*, hati gw bakal pindah haluan. *uhuk*

Dan ntah ada angin apa, gw tiba-tiba pengen bikin daftar To Do List secara tertulis untuk selama disana. Selama ini sih To Do List-nya uda ada di kepala. Tapi ya, kepala gw suka agak nyolot kalo waktunya tiba. Ide-ide yang uda ada, tau-tau bisa pada ilang (kayak kartu-kartu ATM dll), dan tau tau lagi uda balik ke Jakarta dan kerja rodi lagi. :')

Here it comes:

Cella's SUMMER to do list

1. Snorkeling
Gw belom pernah snorkling selama 23 tahun. Dan sejujurnya, sebagai anak yang mengaku bekas penikmat pecinta alam dan doyan jalan-jalan, gw ngerasa agak malu. T.T Trus gara-gara si Ce Regi bilang di Amed bagus buat Snorkeling dan ada Kotak Pos di bawah laut, gw memutuskan untuk ngebujuk Ipin bsok biar bisa ke spot snorkeling. Cihuy!

2. Organic & Natural Shop hoppin'
Belakangan ini, gw lagi tertarik banget sama natural & organic skincare. Sejak breakout yang bikin rahang gw kayak parutan keju ini, gw jadi suka baca-baca dan nyari-nyari soal ini. Dan di tengah pencarian itu, gw ketemu beberapa natural shop yang Bali based. Hehehe. Jadi waktu kesana nanti, gw mau mengunjungi beberapa toko, misalnya Utama Spice & Blue Stone.

3. Niluh Djelantik
karena uda beberapa kali lewat didepannya dan belom pernah mampir. Penasaran sama isinya. hahaha. Masalah beli atau enggak, hanya Yang Di Atas dan dompet gw yang tau. Kalo lagi beruntung, mungkin gw bisa bawa pulang barang diskonan. :')

4. Buying New Shoes
Kalo ini beneran perlu nih. Sebenernya uda dari kemarin pengen beli sepatu, tapi gw tahan-tahan samapi bali Marathon selesai. Jadi punya alasan buat beli sepatu baru, trus sepatu lama bisa dipensiunkan dari dunia lari dan masuk ke dunia kerja. Dan karena Bali Marathon tahun ini disponsorin New Balance *lagi*, gw sih berharap dapet kupon diskon yang cukup gede. Sekali mendayung, tiga pulau terlampaui. :)

5. Pantai Pandawa
Dari kemarin mau kesini tapi gagal maning. Huhuhu. Malah terampar di pantai di belakang hotel-hotel mewah kawasan Nusa Dua. Huuu~ Pantai ini lagi naik daon banget loh dari tahun lalu. Gw berasa gagal gaul kalo kali ini gagal kesana lagi. 

6. 1 Porsi Pork Ribs by. Naughy Nuris
Tahun lalu pas makan di Nuris, seporsi dibagi dua sama Ipin. Dan sampe balik ke Jakarta gw menyesal kenapa gw sok-sok makannya dikit. :') Dan belajar dari pengalaman, engga lagi deh mesen yang namanya Sausage. Najis bnanget mahalnya. Sebatang sosis harganya 45rb! Gw bisa dapet setengah porsi Iga!!!

7. Beli Kain Bali
Gw suka banget banget banget sama si kain Bali ini. Tiap orang yang ke Bali, selalu gw mintain oleh-oleh kain Bali. Hahaha. Ini kainyang sangat multi fungsi karena entah gimana dia menyerap panas badan. Jadi bisa dipake sebagai selimut kalo jalan-jalan (-->fungsi utama), buat sarong bagian bawah, buat jadi halter dress, buat tas kepepet, buat handuk, buat sorban, dan gw rasa msih ada fungsi lainnya juga. Kali ini gw mau beli minimal dua. Satu yang bagusan, satu yang belasan ribu. Abis kain bali di rumah uda pada ilang. Hiks. Diculik Tigot ke Berau lah, robek-robek dibawah rajaman pantat Ipin lah, digigit anak-anak lah. Ih, ngeselin. 

8. Get a perfect picture with my 50 Shades of Valentinus. Background: SEA. Backsound: SEA
Percaya atau engga kalo selama 30 bulan gw pacaran, jumlah foto gw berdua sama si pacar bisa dihitung pake jari tangan. Sedih ye? Pengen fotobox padahal, tapi malu bok sama umur. HAHAHAHA!


Ah, sekina To Do List gw. Semoga semua berhasil diselesaikan dengan baik dan ga trlalu mencederai dompet gw. :') Masih ada brush set yang belom dibayar. ELF yang nitip mami juga belom dibayar. Fuck you copet! Gw jadi gagal beli eyeliner warna-warni Maybelline dan kehilangan Flazz Hello Kitty. Ihiks~

3 comments:

  1. sebenernya sepatu niluh djelantik itu biasa aja kok sari.. serius deh haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus kenapa mahaaaaaalllll? Mungkin karena biasa aja terus jadi mahal? :D

      Delete
    2. karena dari kulit asli, dibikin pake tangan satu2 sama manusia bukan mesin, terus after sales servicenya heboh

      Delete