Wednesday, January 1, 2014

Selamat Tahun Baru!

2014 is here!

Huwoooo~~~ Gimana bisa coba? Padahal kan terahir nulis disini bulan Oktober. Yah, begitu deh. Kerjaa lagi kayak dikejar setan.Bahkan sampai swkarang pu masi. Tapi karena hari ini kalender merah, ya uda, itu kerjaan nanti ulu. Paling engga sampe nanti malem baru ditoel-toel lagi.

Malem taon baru kli ini, gw habiskan dengan baca komik sambil makan beberapa tusuk sate di kamar, dan merasa terganggu dengan suara kembang api yang berisik banget. Ntah sejak kapan, gw merasa kalo kembang api itu annoying banget! Luar bisa super duper annoying! Belom lagi ditambah bapak-bapak di lapangan yang lagi karaokan "Alamat Palsu". Aduh,engga ngerti deh itu kenapa orang-orang di lapangan kalo karaokean lagunya engga bangets!

Seperti tahun sebelumnya, taon ini pun resolusi gw tidak berjalan dengan mulus. Hahaha

Dan karena hari ini mood ngepost belom ada. Mari nanti dinantikan saja 2013 highlights gw dan 2014 resolution. *kiss*

1 comment:

  1. Happy new year! :D Wishing you a wonderful year ahead. :)

    ReplyDelete