Monday, January 27, 2014

And here comes, 2014

4 hari lagi bulan Januari sudah berahir. lalalaulalulaa~~
4 hari lagi Tahun Baru yang lain sudah tiba. lulalalaluuulalualala~~
Tapi, sejak meninggalkan bangku kuliah dan mulai kerja, CNY jadi tidak menarik lagi. :p

Ngomong-ngomong, rasanya 2013 bukan taon yang spesial ya. Sebenernya kalo diliat dari wishlist taon lalu, 3/4nya tercapai dan terbeli loh. Kalo mau liat list apa aja yang uda kecapai, liat aja di post yang ini. Tapi tetep aja 2013 cenderung membosankan, monoton, dan lebih banyak ngeselinnya. Terutama soal jalan-jalan. Bawa kerjaan waktu jalan-jalan itu sungguh sukses merusak mood loh. Merasa nyesel ambil cuti. Buat taon ini, mau lebih bijak dalam memakai cuti. Mending ga usah jalan-jalan daripada make cuti tapi harus bawa kerjaan. Engga lagi deh.

Trus kalo buat 2014 ini apa  wishlistnya yaa? Hmm~ Ternyata tahun ini gw ga memikirkan wishlist macem-macem seperti taon sebelomnya loh, yang kayak mau jalan-jalan kemana-mana, main postcrossing dan semacamnya. Mungkin karena gw uda lebih realistis. Ga punya waktu. Ga sempet. Mending tidur. Tapi tetup dong harus punya wishlist, kalo  engga ya blom sah. Apa coba yang belom sah? engga tau.

Dengan menyontek wishlist tahun lalu. Jadi inilah Cella's 2014 Wishlist:

1. Lost 10 kg! 
Gw dengan suksesnya menggendut. Hore! Berarti hidupnya bahagia. Prett~ Tiap ketemu sodara, diomongin iya. Bikin males. Yah, pokoknya harus lebih rajin lari, lebih rajin belly dancing (dan dancing lainnya), dan kurangin nasi padang. :')

2. Another Half Marathon
Dengan catatan waktu ga boleh lebih dari 3 jam. Yang bener aja, 3.45 menit??? 15 mennit lagi gw uda disidak naek mobil kali. :'(
update: Done! Dengan waktu yang masih menyedihkan, tapi lebih cepet 15menit. :')

3. Solo Backpacking 
Baru semalem nih kepikirannya. :) Kalo kata orang bule GAP Year. Hoho. Masih bingung nentuin destinasi. Tapi karena tahun ini akan ke HK, mungkin Solo backpackingnya dengan tujuan domestik aja kali ya. Yang mursida dan bisa dilakukan jumat-minggu. Mungkin Malang atau Wonosobo. Atau mungkin juga Malaysia. Kalo dolar, dompet, dan bos mengijinkan. :P -> sepertinya akan ditunda sampai 2015. lol. setelah hitung menghitung budget, kayaknya agak susah buat ke KL-SG, secara januari 2015 uda ada planning jalan. Pengen ngbolang ke Bali, tapi ke Bali juga mahal tiketnya, apalagi kalo belinya deket engga jauh hari, paling murahnya 750k buat PP. T.T


*update 04-03-2014

4. Mastering Free Strokes
Sekarang lagi suka-sukanya berenang, semoga akhir taon uda bisa mondar-mandir di kolam renang berkali-kali dengan gaya bebas yang indah di mata (dan di pernapasan).

5. TOEFL
Seumur-umur engga pernanh dan engga kenal yang namanya TOEFL, jadi taon ini pengen belajar Bahasa Inggris lagi, trus nyobain test. Cara belajarnya? Yang pertama itu wajib banget beli buku The Fault in Our Stars dan diselesaikan secepatnya. *alasan banget beli buku!*


Udah kali ya, mungkin nanti kalo ada lagi baru ditambahin, walaupun kecil kemungkinannya akan bertambah. hoho
Terus niih. Ini ada list lagi. Daftar Belanjaan. Hohoho. Berdasarkan pengalaman, daftar ini membantu banget loh buat membantu pernapasan dompet. :)

1. TBS White Musk Smoky Rose EDP
2. TBS White Musk Body Cream, Shower Gel, & EDP
3. Backpack
4. Folding Bag (Cabin size)
5. Real Technique Core Brush Set
6. Converse Hoodie
7. Scented Candle
8. Make up Container/Box/Case
9. Bruno Mars & Maroon 5 CD
10. Swimming set ( Ear plug, nose clip, swimming wear,headcap)

Sudah~~ Dengan postingan ini, tahun 2014nya Cella resmi dimulai. Biar telat asal selamat. :)

5 comments:

  1. Sari mau dancing apaa? ikut dong dancingnyaaa... hahaahaha...

    Gue juga mau bikin list apa aja yang mau dibeli ah. Abis biasanya yang dipengenin gak dibeli malah bli yang ga penting. HAHAHAH

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk mari. belly dancing, pregnancy dancing, hip hop, etc etc etc. hehehehe. Gih bikin cepetan. 2 hari lagi uda ganti bulan. :)

      Delete
  2. Aku juga bikin list nih tp kadang kegoda barang diluar list :D You have a nice blog, mind to follow each other?

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you~ Udah aku follow yaa. :)

      Delete
  3. good luck for your wish list!

    Btw, I'm holding my first giveaway, come join it at OhDearBumblebees' Giveaway~*

    xx,
    Mitch♥︎

    ReplyDelete