Monday, October 21, 2013

20 Day and Life Update

Hari ini tanggal 21, tapi dompet udah kempis dengan sangat menyedihkan. Mana ATM ketelen lagi pas lagi jajan. huhu. Etapi, gw berhasil menahan diri ngelewatin Beauty Fair Hypermart loh!
Sempet melanggar dikit sih. Ini beberapa hasil pelanggaran gw sampe hari ini:

  1.  Maybelline Color Sensational yang Coral Crush. Uda masuk wishlist dari bulan lalu-lalu. Trus kemaren itu diskonnya 40%+5%. Trus ya begitu deh. Tanpa sadar sudah masuk dalam belanjaan. Sempet nyesel ga ngambil; yang seri MAT-nya, tapi yasudahlah. 1 lipstick/month. Enough! :3
  2. Gorengan - setelah 20 hari, dan karena mulai hari ini gw ma ikutan 14 days challengenya Fitnesse, jadi kemarin pertahanan gw runtuh, dan akhirnya jajan. Enak!!
  3. Es Puter KlapDur - Ini enak banget!! Cobain deh. Ipin aja ampe merem melek makannya.

Udah itu doang! Hebat kan? Dan bulan ini, gw juga belom beli buku apapun, bahkan Cosmo pun ga gw beli. Yah, ini sih karena agak ga menarik juga sih. Hehehe. Tapi nanti awal bulan pasti beli buku. Soalnya Hunter x Hunter nya lagi diskon 20% sampe 3November, Mau beli majalah My Trip juga, buat modal jalan-jalan bulan depan, sama Cosmopolitan pasti beli juga. Buat modal waiting time di airport. :D

Lalu kenapa dompet gw mengempis sebelom waktunya? Gara-gara booking kamar buat bulan depan. hehehe. Bulan depan akyu ke Bali lagii~~ Senang! Bahkan gw uda membuat list tempet makan yang kudu banget disamperin selama disana. Pasti bakal ngelanggar 100 days ban banget deh. Tapi gapapalah ya. Kan lagi liburan ke tempet jauh. masa pulang dengan tangan kosong? Uda kepikiran beberapa barang yang bakal gw beli nanti. Kain bali yang mahal sama yang ceban-an, trus lulur 3 atau 4 kotak, body mist-nya Bali Alus, trus bandana yang ketinggalan di rumah Vani, trus mau Pie Susu, trus kacang-kacangan buat si mama, trus celama pendek favorit, sama kutang-kutang yang enak bange buat bobo. tehehehe. banyak ya? Engga kok, karena gw pinter nawar dan milih, paling semua diatas ga nyampe 300rb. :D Trus kalo bisa pengen ke Marine Safari di Gianyar. Kemaren liat di acara Miss Worl, kayaknya menarik banget deh disana. Tapi masuknya agak mahal. Sekitar 250ribuan. Mending buat jajan,makan, dan belanja ga?

Trus yaa, gw lagi mengalami euphoria luar biasa sejak 3 hari lalu. Soalnya Tiger Air lagi ngadain promo  buy 1 get 1, trus Jojon menawarkan jalan-jalan buat taon depan, dan berakhir dengan tiket PP Jkt-Hongkong seharga 1,75jt! Ahhhh~~~~ Excited super~! Padahal jalan-jalannya juga masih lama yee, tapi gw uda mulai buat wishlist belanjaan. Dari kemaren juga  jadi keasikan browsing di web-nya Sasa sama Bonjour. Sampe akhirnya semalem memutuskan buat memakai kosmetik gw sebaik-baiknya selama 7 bulan ini, ga mau nambah apa-apa lagi. Biar nanti pas disana ga ngerasa bersalah buat belanja, karena yang dirumah uda pada abis. Walaupun sebenernya gw yakin banget, 7 taon lagi juga belom tentu emua lipstik dan blusher di rumah bisa abis ludes. Ada juga pada expired duluan! hehe. Tapi gapapa~~ Disana juga ga terlalu berniat beli blusher atau lipstick kok (kecuali harganya murce meriang yaa. :D).
Ini masih lama banget perginya, tapi gw hebohnya uda dari sekarang. Maklum yee, namanya juga euphoria, dan 1st tim kesono. :')

Dan soal kerjaaan. Gile boo. Ini hectic super mampus! Ada 3 proyek yang ukurannya mega gede, gede banget sama gede. T.T Dan semuanya harus kelar seblum ke Bali. Kemaren udah bikin work-schedule sih, biar gw punya target harian buat dikelarin. Tapi uda telat 2 hari. :(. Belom lagi kerjaan yang ga boleh dikerjaain di kantor. Harus dikerjaiin di rumah, trus nanti bayarannya juga bukan pake duit. Pake pocket canera. hahaha


Tampak kiri meja kerja gw.

Gaji!
Pas kemarin bikin schedule, gw optimis bakal kelar sebelum waktunya. Tapi ngeliat progress gw sekarang yang lebih lambat dibanding progress kenaikan level Candy Crush gw, kayaknya liburan bisa gawat nih. Terancam ngeliat mulut manyun si boss ganteng gara-gara kerjaan yang belom kelar. :')

Semoga semua bisa kelar, dan bisa liburan dengan tenang. Amin!

PS: Kalo ada yang mau nitip apaan gitu dari Bali, gw mau kok dititipin. kalo murah ya gw beliin. Kalo uda diatas 25000, ya ga mau! Haha. Pelit! EMANG~~

No comments:

Post a Comment