Friday, July 20, 2012

Hey life!

Ditengah hecticnya kerjaan, g nyempetin diri menulis di sini. Errr.. okay, ini alibi sih, g lagi agak jenuh aja. hehehe. Maap sayang, ga maksud ngcheat jam kerja loh. hehehe To do list g dari kemaren ada 8, dan baru kelar 2,5. Still 5,5 to go! ahay.. T.T

Kemaren abis makan-makan di TA, pembubaran IMASTAnya Dapid. Trus lanjut nonton. Hanamasanya oke as ussual, pilm juga oke koq. Untung ga jadi karaokean. cihuy! hehehe.. Agak males karaokean rame gitu, banyak orang asing" lagi. Sebenernya kemaren pengen jalan-jalan, mumpung sempet, tapi ternyata ga sempet juga. Sempet mampir ke 3 toko sih, nyari kado, dan akhirnya ketemu yang lumayan sreg, cuma masih kurah ngena kayaknya. Mau hunting lagi, mw ngumpulin duit lagi jg mumpung masih 2 minggu lagi. hehehe

Btw, ternyata birthday Ipin sama Ko Su sama loh! woww.. benar-benar kebetulan yang aneh. 2 cewe yang namanya Marcella sama-sama punya cowo yang lahir di tanggal yang sama walaupun beda tahun. :) Jadi penasaran, apa Marcella-Marcella lain di sekitar g juga punya cowo yang lahir tanggal 2 Agustus ya? :p

Ah kerjaan.. Buaanyaakk! Sampe-sampe sunday jadi pindah ke tuesday. ;) Mau kerja yang rajin, mau nabung juga. Mau beli banyaakk banget. Pengen kamera. T.T Trus sempet kepikiran juga sih, pengen BB yang flip itu. Model lama banget, ga ada kamera, jadi murah sih harusnya. Buat BBM doang. Pengen itu soalnya flip, ga pernah punya hp model flip, dan tentu saja buat BBm sial itu. Uda cukup muak jadi orang yang terlupakan. Tapi gimana cara mau nabung. Tiap liat ada diskon atau skincare harga oke langsung beli. Liat buku diskon langsung bocor dompetnya. Kayak kemaren beli sabun diskonan. Trus liat body buttter diskonan jadi labil pengen. Tapi yang itu sih kayaknya bakal beli deh. Kapan lagi boo TBS diskon 50%?

Pengen jalan-jalan~~~ Ah Yogya... mungkin taon depan kali ya baru kesana. hahaha. Pengen cepet Oktober, trus Desember. Jalan-jalan~~

Apa kabar skripshit? Ah itu.. Lupakan saja untuk sekarang. Nanti biar Agustus mulai g permak lagi. Setelah g pikir-pikir, sebenernya nambah 1 semester itu lebih banyak plusnya loh.

(+)
  • Masih bisa bantuin Ipin lebih lama
  • Dan sudah pasti otomatis masih bisa sering ketemu. hehehehe
  • Ga bingung gimana minta cuti sama bos buat jalan-jalan okt-des nanti
  • Skripsi bisa jadi lebih oke
(-)
  • Nambah duit
  • Jadi bahan omongan keluarga gede
  • Ga lulus bareng angkatan sendiri
Yang paling bermasalah sebenernya soal duit sih. Kalo jadi bahan omongan g uda mulai peduli setan lah. Ngapain dengerin mereka. Ga punya toleransi, ga bisa ngertiin orang. Trus ga lulus bareng angkatan juga yaudalah ya. Toh selama 1,5 taon ini juga g hampir selalu apa-apa sendiri. Wisuda ga usah bareng juga gpp. Dan sejujurnya sih, g agak males wisuda. Ribet sehari buat poto2 doang. Mana mahal lagi, mending duitnya g pake buat backpacking ke lombok. hahaha.. :)

Uda ah curcolnya. bisa diomelin bos, disuruh lembur semaleman kalo ga beres hari ini. :p Disuruh lembur gapapa sih, lembur sampe besok ga usah pulang juga ga masalah. :D

No comments:

Post a Comment