Tuesday, March 20, 2012

spoiled child

ugh.. i hate them. really..

Males banget liat anak-anak yang bapak-nyak nya kebanyakan duit, trus kelakuannya jadi seenak jidat ga tau diri ngabisin duit bonyoknya doang. Jadi emosi kan. hehehe.

Jadii.. Begini ceritanya..

Tadi jam3an, dapet sms dari si dedenya.

"Ci nanti dateng. Si koko nyuruh dateng dia besok ada uas mat, jem brp?"
Liaattt!!! Nyuruh boo. Lu pikir g babu u? Maen nyuruh-nyuruh seenak jidat? Gayanya ngeboss banjets kan? #masihgapeduli

"iye.sore y jam6an" #kalem

"ci katanya kko aku dia les jm6. kl skrg bisa ga ci?"
Mulai agak kesel nih. Mintanya dadakan banget sih. Sekarang uda jm3 woii. Kerjaan g masih ada. #masihgapedulitapiagakkesel

"yah..ga bisa saa. aku ad kuliah ame jm5. aku usahain jam5 uda nyampe ya" #kalemdanbaikhati. g masih nawarin winwinsolution buat semuanya.

"wah, jem5 ci? Ga bisalebih pagi lagi? Kata dy jem4an ga bisa?" #udamulaipedulidanjadikesel!
yee.. u kate rumah u disebelah kampus?? Dari sini ampe sono tuh butuh waktu 1 jam. Kalo g langsung jalan sih bisa, trus kerjaan g yang disini gimana? Mana bisa seenak lu? dasar bocaahh.. HP g uda mulai g perlakukan agak semena-menasampe si Ipin comment kalo dy ga mw beli barang dari g. hahahha

"ga bisa sa.. ak lg kelas sekarang, kalo bilang darikemaren kayak km biasanya. aku bisa bolos tadi. bilangnya dadakan banget sih." #keseldanmulaigapeduli

"oo,yauda ci nnti si koko beljr sendiri aja katanya"

"oke"

yeay.. seneng dong g, ga usah buru-buru. Santai aja bisa agak leyeh-leyeh. Dateng ajm6 kayak biasa. trus pas pulang, liat hp ada miscal dari si bocah. Feeling langsung jadi ga enak. Trusdy telpon lg. ternyata si kokonya yang ngomong..

"ci, uda selesai kelas?"
"uda. ni aku mw jalan kesana.."
"nyampe jam berapa ci?"
"jam6an lah.."
"yah.. jm6an saya ngeles ci..kalo stgh9 bisa ga?"
"aduh..kemaleman"
"ya uda deh, jm8 sy uda di rumah.."
"oke"

ffuufufufufufuufufuu.....!!!
Dasar emang yee g ini susah nolak. G nyampe citra jm6. Trus akhirnya sekarang g terdampardi dunkin donut mencurahkan hati g disini. Yang bikin g kesel tu yaa.. Napa kaga bilang dari kemaren sih kalo besok uas mat?? Dari kemaren ditanayain, jawabnya nyantai banget. Uda h-beberapa jam, baru ngerecokin g. G juga punya tanggungan skripsi woiii. Ini aja ga tau deh gimana nasibnya. huhuhuhu

Tadi pas ke rumahnya, si mbak sempet curcol. hahaha. Jadi, ternyata si bocah yang laki itu suka pulang pagi, jm5/6 pagi gitu. Kalo si dedenya lebih cepetannlah pulangnya. Jam 10-1. Gila yee.. Kalo dy orang punya bapak kayak bapak g, bisa dicincang sampe jadi makanan hamster kali. Trus yang paling lucu ya,tadi si mbaknya cerita. Si tante nanya ke mbaknya, "Semalem sha-saha pulang jam berapa mbak.""Jam 5an kayaknya.." Tau ga comment si tante apa? "Masa sih? Jam2an kali.." Yeee.. dasar nci mangdu. Dia yang tanya malah ga percaya, pake acara ditawar lagi. Ckckckckck..

Beneran spoiled banget.Kaga tau yee dia orang, nyari duit susah boo. Ngabisinnya kayak minum aer.

No comments:

Post a Comment