Monday, March 26, 2012

Love Will Find A Way

Love will find a way, yes it will.

G kenal dy sekitar setahun lalu. Sebenernya tau dy uda agak lama, pernah ketemu juga berapa kali, tapi kenalan secara formalnya baru tahun lalu. Waktu itu, kita punya pasangan masing2, dia dengan his gf, dan g dgn koko. Dan selama berbulan-bulan kerja bareng, there's nothing happen. 'Till this year.

Beberapa bulan abis g mulai kerja, dy putus sama cewenya. dan g? Masih jalan dong.. Dengan beragam masalah, sampe chemistryny surut, komunikasi mulai parah, dan g semakin ga peduli. Akhirny bisa ditebak kan? G pindah haluan. Jahat? yes. i am..

Setelah ngelewatin beragam guilty pleasure, akhirnya kita memutuskan buat jadian. :)

Apa g seneng? Banget.. g selalu suka perasaan waktu jatuh cinta. It feels like ther's butterfly on ur stomach? cheesy? super! Tapi bener l;agi, rasanya senneng banget. Apalagi dy mirip g, dalam beeberapa hal. Selalu pengen ketemu, pengen deket-deket, dy bahkan belain ngambil libur panjang biar bisa bareng g. Hal-hal yang ga bisa g dapetin dari orang yang selalu ngikutin kata otaknya dari kata hatinya.

He love me tenderly. Bahkan g yang bolot ini bisa ngerasain kalo dy sangat lembut dari berbagai hal. Awalnya cuma ada kata-kata sayang. Kita berdua terlalu takut buat nyebut lebih dari kata sayang karena masih ga ngerti sm hati masing-masing. Tapi, setiap hari rasanya makin nambah, yang bahkan bikin kita susah banget lepas di tiap akhir hari. Sampai akhirnya kata sayang itu berkembang, jadi "love". Love bukan cinta. Kita setuju, penggunaan kata cinta terlalu berat dan butuh tanggung jawab yang lebih besar lagi.

G ga tau cinta itu kalo uda sampai gimana. Tapi g yakin banget sama 2 hal. Pertama, setiap waktu bareng dy itu berasa luar biasa cepetnya. Dan kedua, yes, i'm falling slowly. Perlahan tapi pasti, g sedang jatuh cinta. baru jatuh koq, blom cinta. :p Dan g punya perasaaan dy ngrasain hal yang sama kayak g rasain sekarang. Kan kita mirip. :)

Dan ternyata, saking miripnya kita, bahkan hal yang g suka pun dy suka.. Mulai dari Maldive, pernikahan di kapel, kamar di attic, perpustakaan sendiri, barang2 lucu yang unik. G sampai berpikir, he suits me the best as my partner in crime. Nyehehehehe

25 hari lagi sampai ke Bali. Excited! :)

No comments:

Post a Comment