Saturday, August 7, 2010

Hidup itu perjuangan

Hidup itu aneh.. dan kejam. :)

Beberapa minggu yang lalu, banyak temen-temen g yang putus dan patah hati. Bener-bener minggu yang suram dan sangat mempengaruhi g. Dan di tengah kesuraman itu, g dapet sesuatu yang sangat menyenangkan. Actually, it's my biggest present this year from God. hehehehe.. G sampe mikir, apa kebahagiaan g itu di dapat dengan tumbal kebahagiaan temen-temen g..?

Pikiran yang aneh memang. Ni kan hidup g, dan jelas ga ada sangkut pautnya ma jalan hidup temen-temen g. Dan kalau dipikir-pikir lagi, sebenernya g sangat layak lho ngedapetin apa yang g punya sekarang, karena g uda mengalami masa-masa up and down sebelumnya juga uda berusaha sangat keras untuk jadi sahabat yang baik, y kan.. ;) Tapi, akhirnya g nyerah.. Ga gampang ternyata tersenyum dengan hati yang luka dan berdarah.

Awalnya, g pikir ga mungkin ada happy ending buat cerita g, dan ternyata g salah. Yaa ga salah juga c, karena yang g punya sekarang, bukan akhir yang bahagia, tapi awal yang baru..

Seneng d kalo dipikir-pikir. sampai sekarang pun masih seneng.. :) :) :) Emang sih, kadang-kadang g kuatir, ragu, dll.. Apalagi ditambah saran dari koko g kemarin. Itu bener-bener bikin g berpimir banyak. Karena ga cuma dia duank yang ngomong gitu. G jadi semakin kuatir. Tapi itu wajar kan? Mengingat cara g dapetinnya yang 'undescribeable'. hehehe.. Makanya, g lebih butuh bukti dan tindakan daripada sekedar kata-kata. apa sih artinya kata-kata kalo tindakannya nihil..

Tapi, ya udalah.. Belajar buat lebih percaya 'kamu'. Seandainya g luka lagi, paling ga, itu bukan kesalahan g koq. G kan hanya mencoba untuk keep believing. ;)

Sekarang, g lagi belajar banayk hal. Belajar jadi pemimpin yang baik terutama.. :) Kayak hari ini, cape banget, dan rasanya banyak hal yg ga berjalan sesuai harapan g, banyak hal yg bikin kecewa. Tapi sekali lagi, Thx GOD, g punya temen-temen yang juga sayang Marsi. jadi sedikit bisa bernafas. Walau tetap aja bikin stress. hiks..

Semoga besok bakal lebih baik lagi dari hari ini. lebih banyak orang-orang yang dateng. Lebih banyak yang berjalan sesuai rencana. lebih sedikit kesalahan yang g lakukan. Aammmiiiiinnnnnnn. ^^

"It's funny how big of an impact you have on me. It's like when i see you, you don't even have to speak, all you can do is smile, and it can bright my day."

lagu ini g dedikasikan buat temen-temenku yang sedang berjuang dengan patah hatinya. Move on girls..

One Last Cry - Brian Mc Knight

My shattered dreams and broken heart
Are mending on the shelf
I saw you holding hands
Standing close to someone else
Now I sit all alone
Wishing all my feelings was gone
I gave my best to you
Nothing for me to do
But have one last cry

[Chorus:]
One last cry
Before I leave it all behind
I gotta put you out of my mind this time
Stop living a lie
I guess I'm down to my last cry

Cry.....

I was here
You were there
Guess we never could agree
While the sun shines on you
I need some love to rain on me
Still I sit all alone
Wishing all my feelings was gone
Gotta get over you
Nothing for me to do
But have one last cry

[Chorus:]
One last cry
Before I leave it all behind
I gotta put you out of my mind
For the very last time
Stop living a lie

[Bridge:]
I know I gotta be strong
Cause round me life goes on and on
And on ....
And on ....

[Chorus:]
One last cry
Before I leave it all behind
I gotta put you out of my mind
For the very last time
Been living a lie

I guess I'm down,
I guess I'm down,
I guess I'm down...
I guess I'm down...
To my last cry...


No comments:

Post a Comment