Tuesday, August 10, 2010

Flash - back

Barusan ngliat-liat agenda pas zaman kelas 3 sma smester akhir, trus baru sadar, ternyata g suka menulis.. :) Nemuin banyak rangkaian kalimat, puisi, curhatan, bahkan ada satu syair lagu yang g buat. dan setelah gue liat-liat lagi, ternyata g kurang berbakat bikin lagu, dangkal bangett.. hahahaha

Ni beberapa hasil karya yang g temuin dsitu

Untuk Dirimu
Seuntai nada mengalun di hati
menetap di dalam dan tak ingin pergi
Taburan bintang berkelip di dalam lubuk jiwaku
menerangi dalam setiap malam

Seluruhnya..
membuatku semakin luruh
semakin jatuh
dan
semakin sayang

Reff.
Untuk dirimu
Sejuta pelangi di tengah mentari
Sejuta embun pagi
Sejuta kata cinta
Seutuhnya kuberikan padamu
Hanya untuk dirimu

Terdengarkah olehmu
Semua lagu
Semua rasa
Semua cinta
hanya untuk dirimu..



Hehehehehe.. jadi maluu.. ^^

Satu lagi nih, tadi nemuin my favorite quotes ever, taken from Moulin Rouge

"The greatest thing you'll ever learn is just to love and be loved in return."
and i found it were true.. ;)

No comments:

Post a Comment